Pendemi Covid, Kantor Kas Silian Bank SulutGo Terus Maksimalkan Pelayanan

MITRA, ManadoNews.co.id – Utamakan pelayanana maksimal, ditengah pendemi covid-19, Kantor Kas Bank SulutGo Silian Raya menerapkan protokoler yang telah ditetapkan pemerintah penanganan covid.

Dijelaskan pimpinan cabang Bank SulutGo Ratahan, Nolvy Kilanta melalui Manager Kantor Kas Silian Raya, Winston Taroreh, pihaknya terus menerapkan protokol covid-19 dalam melayani masyarakat.

“Kami pun seluruh karyawan di kantor kas Bank SulutGo Silian Raya dalam melayani nasabah tetap mengikuti protokol covid-19. Terlebih lagi saat kami melayani warga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa yang setiap harinya membludak,” kata Winston, Kamis (28/05/2020).

Dalam sehari, dikatakan Winston ada sekitaran 150-an orang yang dilayani, baik nasabah umum maupun penerima BLT, dengan wilayah tugas tersebar di enam kecamatan, meliputi Touluaan Selatan, Touluaan, Silian Raya, Tombatu, Tombatu Utara serta Tombatu Timur.

“Petugas kami hanya beberapa orang dan melayani ratusan nasabah, baik umum maupun penerima BLT, namun kami terus memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat. Maka itu, sampai saat ini tidak ada keluhan dari warga. Kalau pun kendala, sebatas antrian saja tapi tetap terkendali,” tukas Winston Taroreh, sembari menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol covid-19 yang ada.

Baca Juga:  Dinas Pendidikan Minut Ferivikasi Guru Honor

(gerimokobimbing)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3307 votes

This will close in 10 seconds