Kesaksian Warga Tegal setelah Gunakan Biofar Shrimp Skincare Karya Muhammad Ja’far Hasibuan, Ilmuwan Muda Indonesia Juara Dunia



Tegal, Manadonews.co.id – Muhammad Ja’far Hasibuan, seorang ilmuwan muda kelas dunia segudang prestasi asal Indonesia berdarah Batak Angkola, adalah penemu dari Biofar Shrimp Skincare.

Penemu obat herbal mujarab segala macam penyakit kulit bisa untuk manusia dan hewan ini, mendapatkan penghargaan CSITF/CSIE di Shanghai China 2019 bidang Kesehatan.

Biofar Shrimp Skincare ditemukan oleh Muhammad Ja’far Hasibuan secara tidak sengaja. Saat itu, Muhammad Ja’far Hasibuan membantu salah seorang temannya kena paku benda tajam melihat kawan agar tidak infeksi otomatis rasa nyeluh dan sakit hilang drastis.

Apa saja kegunaan Biofar Shrimp Skincare, obat mujarab segala penyakit kulit?

SEPERTI di kutip di Laman Websait Biofar Shrimp Skincare MEDICAL SERVICES KLINIK CENTER KECIL PENGOBATAN TRADISONAL KULIT.

Karya Penemu MUHAMMAD JA’FAR HASIBUAN JUARA 1 DUNIA Bidang KESEHATAN DI  SHANGHAI CHINA 
AHU-0038381-AH.01.14 TAHUN 2019/NPWP.91.938.880.1-115.000
NIB.9120600741119 Menjual produk herbal Obat Mujarab yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit.

Kalian tidak perlu takut lagi untuk berobat, karena kami siap memberikan solusi bagi kalian untuk menyembuhkan penyakit dengan harga yang terjangkau, dan dengan bahan yang alami serta tidak berbahaya.

Baca Juga:  Mogi Buka Rekonsiliasi Antar BUD dengan BenPeg-BenPen

Kami menggunakan bahan yang terbuat dari udang khas Pesisir Selatan Malaka yang di sana dikenal sebagai Udang Halus Kecil Segar yang berhabitat di bawah hutan bakau dan Di Padu dengan bahan tambahan Pandan merupakan segolongan tumbuhan monokotil dari genus Pandanus dari Gunung Pegunungan Tabagsel .

Jika Di Panggil Tim Medis Kami  Se Indonesia Akan Segera Datang Ke Rumah Bapak/Ibu Tulis di Laman Websait Resmi biofar shrimp skincare.
SEPERTI  OBAT LUAR

EKSIM

GIGI KRONIS BERLUBANG

SARIAWAN

LUKA DIABETES

TERTUSUK DURI

TERKENA GIGITAN SERANGGA

LUKA KENA BENDA TAJAM

SCABIES

JAMUR KULIT MENAHUN

PANU, KUDIS, KURAP

JAMUR DI KULIT KEPALA

GATAL ALERGI KULIT

PRURIGO

FOLIKULITIS

DERMATOSIS

PSORIASIS

PITYRIASIS ALBA

VITILIGO

MILIARIA

BISUL

BERCAK MERAH

Dan Penyakit Kulit Lainnya



Berikut Kisah Nyata Kesaksian Rocky, Warga Kota Tegal Sembuh Sakit Kulit Mirip Vitiligo Hampir Prustasi Tak Kunjung Sembuh.

Nama saya Rocky, usia 39 tahun, saya tinggal di kota Tegal. Pada kesempatan ini saya ingin membagikan pengalaman saya mengenai Biofar Shrimp Skincare hasil penemuan Ilmuwan Muda Dunia Muhammad Ja’far Hasibuan yang merupakan salah satu penemuan besar dalam dunia medis di Indonesia dan dunia. Saya mengalami sakit kulit yang mirip dengan vitiligo. Penyakit ini mulai saya derita sejak tahun 2011. Dan hal ini sangat membuat saya merasa tidak percaya diri sepenuhnya oleh karena ini terjadi di area wajah saya. Penyakit ini menyebabkan bercak putih di area sekitar mulut dan pipi saya.

Baca Juga:  Tokoh Muslim Apresisasi Pelaksanaan MTQ ke- XXVI di Minahasa Tenggara

Pada bulan Maret 2020, saya melihat informasi di media sosial, tentang penemuan baru Juara I Dunia dalam ajang lomba kompetisi dalam bidang medis dan kesehatan yang diadakan di China. Setelah membaca informasi tersebut saya mulai menghubungi Ilmuwan Muhammad Ja’far dan memesannya. Proses pemesanan berlangsung cepat. Diawali dengan kontak via handphone dan video call, untuk berkomunikasi dan berkonsultasi langsung serta menganalisis dan meneliti penyakit yang saya derita.

Setelah penggunaan sesuai aturan yang diberikan Ilmuwan Muhammad Ja’far, saya merasakan perubahan yang bisa langsung saya rasakan sejak penggunaan pertama. Penggunaan ketiga benar-benar sudah lebih terlihat hasilnya dan prosesnya berlangsung cepat dengan reaksi alamiah gatal-gatal dan kemerahan yang menurut saya adalah reaksi normal dan positif. Sekarang pigmentasi pada wajah saya sudah normal kembali, dan rasa percaya diri ini bangkit kembali.

Kepada Bapak, Ibu, Saudara dan Saudari sekalian, yang memiliki keluhan penyakit kulit Luar dan penyakit dalam yang menimbulkan reaksi pada kulit, termasuk diabetes. Saya sangat merekomendasikan produk ini. Ini adalah produk yang alami dan aman tanpa efek samping yang merugikan tubuh. Ini adalah salah satu penemuan besar anak bangsa dan perlu kita dukung.

Baca Juga:  Event "FIRST SATURDAY NIGHT IN DECEMBER" Tampilkan GRS Generation "TRIO BABADONTOT"

Ucapan terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Muhammad Ja’far Hasibuan atas penemuan ini yang dapat mengatasi penyakit yang saya derita bertahun-tahun. Saya secara pribadi menghimbau kepada jajaran pemerintah, baik pemerintah pusat maupun daerah, berikan dukungan kepada Ilmuwan Muhammad Ja’far Hasibuan agar dapat lebih mengembangkan dan meningkatkan produk ini agar bisa mendunia. Dan kepada segenap masyarakat dimana pun berada, mari kita dukung produk ini, produk terbaik karya anak bangsa, sebagai perwujudan cinta produk dalam negeri.

(***)