Puskesmas Tombatu dan Molompar Terima Bantuan APD Ketua Golkar Sulut

MITRA, ManadoNews.co.idDewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) menunjukan komitmennya dalam membantu tenaga medis yang menjadi garda terdepan memerangi covid-19.

Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sendiri tak luput dari komitmen Ketua Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu. Ini ditunjukan dengan menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) yang diberikan di dua Puskesmas yaitu Tombatu dan Molompar.

Bantuan berupa APD untuk tenaga medis di Puskesmas Tombatu diserahkan oleh Tommy Lumintang, selaku anggota Dewan Partai Golkar Mitra. Sedangkan untuk Puskesmas Molompar diserahkan Temmy Naray. Selain Bendahara, juga sebagai Ketua fraksi Partai Golkar DPRD Mitra.

“Yang paling penting tentu membantu para tenaga medis dalam menjalankan tugas disituasi pandemi covid-19 ini,” jelas Ketua Partai Golkar Sulut, melalui Ketua Golkar Mitra Tonny Hendrik Lasut (THL), Jumat (05/06/2020).

Lanjut THL, walaupun belum seberapa, harapannya semoga bantuan APD ini dapat digunakan oleh tim medis dengan baik. “Intinya Golkar Sulut selalu mendukung langkah percepatan yang dilakukan pemerintah baik di tingkat provinsi, termasuk Mitra untuk mencegah wabah covid-19,” pungkasnya.

Baca Juga:  Jabat Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Tabana Bangun Gantikan Alex Mandalika

(gerimokobimbing)