Dalam Rangka Bulan Bakti PDI Perjuangan, Dewan Talaud Ini Bersama Istri Bagikan Sembako di Desa Damau

TALAUD,Manadonews.co.id-.Apresiasi tinggi diberikan kepada salah satu anggota dewan asal talaud dari partai PDI-P Decky Tule bersama istri tercinta Meity Pangkey.

Bagaimana tidak setelah sebelumnya membantu masyarakat moronge selatan dengan bantuan sembako dari dana pribadi kali ini dewan asal talaud ini bersama istri kembali memberikan bantuan di desa damau,kabupaten talaud.

Saat dikonfirmasi Decky Tule mengatakan, bantuan ini kami berikan berasal dari dana pribadi saya sendiri bersama istri tercinta dan juga dalam rangka bulan bakti PDI Perjuangan dan HUT proklamator Bung Karno.

“Sasaran saya bersama istri yaitu para lanjut usia dan pengurus partai PDI-P di desa damau. Inu kami berikan dalam rangka meringankan para lanjut usia dari dampak pandemi covid-19 yang kita alami bersama ini,” ujarnya.

Lanjutnya lagi dia mengatakan, ada 60 paket yang kami bagikan yang berisi 10kg beras, 1kg gula, 1 liter minyak kelapa, 1 kaleng SKM, dan 2 bungkus gabin.

“Bantuan yang saya serahkan ini kiranya bisa berdampak baik dan membantu meringankan beban karena pandemi covid yang menerpa. Semoga kita dilindungi Tuhan dan berharap pandemi ini bisa segera berlalu dan kita bisa beraktivitas kembali lagi seperti biasanya,” tutupnya.
(Jelo)

Baca Juga:  Gubernur Sulut Hadiri SDGs 2018
Tags: