Example floating
Example floating
Berita UtamaMitra

Wabup Jocke Legi Pimpin Sidak, Makalow Sebut Ada ASN Absen Karena ‘Asam Urat’

×

Wabup Jocke Legi Pimpin Sidak, Makalow Sebut Ada ASN Absen Karena ‘Asam Urat’

Sebarkan artikel ini

MITRA, ManadoNews.co.id Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dipimpin wakil Bupati Jocke Legi, melakukan sidak di perkantoran satuan kerja perangkat daerah (SKPD), Senin (08/06/2020).

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Marie Makalow mengatakan, sidak yang dipimpin wabup Jocke Legi ini, untuk memastikan kehadiran ASN, baik eselon II, III, dan IV,  dalam rangka new normal.

MANTOS MANTOS

“Sebetulnya, new normal bagi para ASN untuk masuk kantor sudah dimulai sejak, Jumat 5 Juni 2020,” beber Makalow saat bersua dengan wartawan di Zabbua Cafe.

Makalow sendiri, saat ditanya terkait kehadiran ASN di lingkungan Pemkab Mitra saat sidak berkomentar, “Ya, lumayan,” singkat Marie.

Baca Juga:  Wakili Gubernur, Kumendong Resmikan Gereja Kristen Bahtera Injil Kayuwatu Kakas

Meski demikian, dijelaskan Kepala BKPSDM Mitra ini, saat melakukan sidak ada juga ASN yang didapati tidak sedang berada di tempat.

“Tapi dengan keterangan izin. Ada yang sakit, ada yang asam urat,” tukas Makalow sembari menambahkan, jika ada ASN yang kemudian harus diberikan sangsi terkait kehadiran, itu dikembalikan ke dinas yang bersangkutan bertugas.

(gerimokobimbing)

Example 120x600