Harapan Jimmy Eman, Semangat Para Penginjil Terus Warnai GMIM

TOMOHON, MANADONEW3S.CO.ID – Wali Kota Tomohon Jimmy Eman, SE, Ak, CA berharap semangat dari para penginjil ini akan terus mewarnai GMIM.

“Lebih khusus masyarakat yang ada di Kota Tomohon,” ungkapnya saat membawakan sambutan pada ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke- 189 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM yang dilaksanakan di GMIM Getsemani Lansot Wilayah Tomohon III, yang disiarkan langsung lewat live streaming yang difasilitasi oleh multimedia GMIM Bidang Data dan Informatika, Jumat (12/6)..

Selaku panitia, Jimmy Eman memberikan apresiasi kepada Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM yang telah menugaskan kami berdasarkan SK BPMS GMIM nomor 75 tahun 2019 tentang panitia penyelenggara HUT ke-189 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen dan HUT GMIM bersinode ke-86 tahun 2020 di Kota Tomohon.

” Kami percaya semangat misionaris akan terus mewarnai kehidupan pelayanan gereja yang bersaksi bersekutu dan berbuah. -Selamat merayakan ulang tahun Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM ke- 189 (12 Juni 1831 – 12 Juni 2020),”pungkasnya.

Baca Juga:  Kandidat Bupati Sitaro Ini Hadiri Syukuran Pengukuhan Guru Besar

Yunita Rotikan.