Semprotkan Disinfektan di Gereja se- Paroki Mokupa, Pastor Berti Rumondor: Terima Kasih Ibu Vanda Sarundajang dan Tim TMP Sulut

TOMBARIRI, MANADONEWS.CO.ID – Kegiatan kemanusiaan guna mencegah penyebaran Covid-19, secara maraton dilakukan Anggota DPR RI Vanda Sarundajang (VaSung).

Srikandi PDI Perjuangan itu, melalui Tim Satgas Covid-19 dan tim DPD Taruna Merah Putih (TMP) Sulut, menyisir setiap wilayah guna melakukan penyemprotan Disiinfektan, membagikan masker dan hand Sanitizer.

Aksi yang dipimpin Ketua Satgas Torry Kojongian yang juga Sekretaris DPD TMP Sulut ini bahkan masuk hingga ke kediaman para ODP, PDP dan terkofirmasi positif Covid-19.

Tak mengherankan jika banyak kalangan memberikan apresiasi yang tinggi serta ucapan terima kasih terhadap usaha Wakil Rakyat Dapil Sulut itu bersama tim Satgasnya.

Penyerahan Masker dan Hand sanitizer di Pondok Emaus sekaligus penyemprotan Disinfektan

Ucapan terima kasih antara lain datang dari Pastor Paroki St. Fransiskus Xaverius Mokupa Berti Rumondor Pr, saat tim Satgas Covid-19 VaSung dan TMP Sulut melakukan penyemprotan disinfektan, membagikan masker dan hand sanitizer sekaligus mensosialisasikan himbauan pemerintah di gereja pusat paroki Mokupa, Seminari Tahun Orientasi Rohani (TOR) Pondok.Emaus Tateli serta gereja – gereja Stasi yang masuk Paroki Mokupa

Baca Juga:  Tangkal Covid-19, DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon Bagikan Makanan dan Minuman ke Warga dan Petugas Medis

“Terima kasih kepada ibu Vanda Sarundajang dan tim yang sudah datang berpatisipasi untuk pencegahan penularan virus pandemi ini. Atas nama umat saya mengucapkan terima kasih atas usaha kebersamaan dari ibu Vanda bersama dengan masyarakat dan tim,” ungkap Pastor Berty.

Iapun berharap semoga ke depan semakin banyak usaha – usaha dan program – program untuk membantu masyarakat dari ibu Vanda sebagai anggota DPR RI.

Kepedulian VaSung terhadap umat Katolik, khususnya umat separoki Mokupa, mendapat apresiasi dari tokoh umat setempat,

“Kami umat paroki dengan ini menyampaian terma kasih kepada ibu Vanda Sarundajang yang punya kepeudlian kepada kami, Kiranya Tuhan memberkati ibu vanda dan keluarga, Amin,” ungkap salah satu tokoh umat Katolik Paroki Mokupa

Ucapan senada diberikan para Frater yang sedang menjalani TOR di Pondok Emaus.

“Terima kasih kepada ibu Vanda Sarundajang dan tim Taruna Merah Putih Sulut yang sudah melakukan penyemprotan disifektan di gereja – gereja dan di tempat ini (Pondok Emaus red). Tuhan Yesus Memberkati,” tukas Frater Gregorius Legi.

Baca Juga:  Berikut Update Data Covid-19 Kota Tomohon per Selasa 25 Mei 2020

Di Paroki Mokupa, Tim Satgas Covid-19 Vasung dan TMP Sulut melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, membagikan masker dan hand sanitizer di gereja pusat paroki, Gereja St. Yoseph Pekerja Stasi Agotey, Gereja Sta. Perawan Maria diangkat Kesurga Stasi Koha, Gereja St. Yohanes Maria Vianney Tateli – Kalasey serta Seminari TOR Pondok Emaus.

Fian