Petinggi AMPI Dukung JGE Maju Pilwako Tomohon

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Angin segar dihembuskan oleh jajaran Pengurus DPP dan DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) bagi salah satu kadernya, Jilly Gabriella Eman, SE, MM (JGE) terkait perhelatan demokrasi di Kota Tomohon tahun 2020 ini.

Para petinggi AMPI sepakat memberikan dukungan kepada Ketua DPD AMPI Kota Tomohon itu, maju dalam Pilwako tanggal 9 Desember mendatang.

Sekjen DPP AMPI Akbar Andi Leluasa dengan lantang menyuarakan dukungannya.

Saat berlangsungnya Webinar via Zoom yang digagas AMPI Kota Tomohon, ia megatakan siap mem-back up setiap kader yang maju di pentas politik daerah, termasuk JGE di Tomohon.

Dukungan serupa dilontarkan Wakil Ketua DPP AMPI Dr. Jerry Sambuaga yang saat ini menjabat wakil Menteri Perdagangan RI.

Baik Akbar maupun Jerry bahkan menandaskan siap memperjuangkannya di DPP Partai Golkar.

Dukungan tehadap JGE pun mengalir dari Ketua DPD AMPI Sulut James Arthur Kojongian, ST (JAK)

“Kader AMPI harus dukung pencalonan Jilly Gabriella Eman di Pilwako Tomohon,” tegasnya.

Atas dukungan itu, JGE mengaku sangat termotivasi.

Baca Juga:  Sosialisasikan Pemilu, Vanda Sarundajang Maraton Temui Pengurus Ranting

“Secara pribadi saya sangat terkesan dan termotivasi atas dukungan para kader senior AMPI baik di DPP (ada Sekjen), Wakil Ketua DPP dan Ketua DPD AMPI Sulut James Arthur Kojongian (JAK) serta rekan – rekan Ketua DPD dan jajaran,” ungkapnya.

Sebagai kader dan pengurus AMPI, ia menyatakan siap berperan aktif dalam era New Normal baik dalam masyarakat, organisasi maupun politik.

Yunita Rotikan