Pemkot Kotamobagu Kembali Salurkan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Manadonews.co.id, Kotamobagu — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (15/6) pagi ini, kembali menyalurkan paket bantuan bahan pokok bagi masyarakat terdampak Covid-19 di sejumlah Kelurahan di Kecamatan Kotamobagu Barat.

Bantuan tersebut disalurkankan di Kelurahan Molinow, Mongkonai Induk, Mongkonai Barat. Serta ditandai penyerahan secara simbolis oleh Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara bersama Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, SH.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menyampaikan, bahwa paket bantuan yang diterima masih sama dengan tahap pertama. “Bantuan yang bapak ibu terima masih sama dengan yang diterima pada tahap satu. Tujuan saya dan pak wawali turun langsung guna melihat langsung apa yang diberikan apakah sesuai atau tidak, termasuk daftar penerimannya,” ujarnya.

Lanjut dia, dengan adanya wabah tersebut, tentunya aktivitas tidak seperti biasanya karena dibatasi. Sehingga diharapkan wabah yang menjadi persoalan global ini bisa segera berakhir. “Mudah-mudahan wabah ini segera berakhir agar aktivitas bisa kembali normal seperti biasa. Olehnya mari bersama lawan wabah ini dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,”

Ia juga menambahkan, bapak Gubernur juga menitipkan salam, bahwa wabah ini tidak dapat ditanggulangi selain kita sendiri karena penyebaraannya dari manusia ke manusia. “Selama wabah belum berakhir maka kita ikuti kedaruratan nasional. Jika sudah di cabut tentu kita juga harus mengikuti termasuk skema bantuan juga mengiukuti secara nasiona,”pungkasnya

(MLS)

Baca Juga:  Ikut Upacara HUT ke- 74 Bhayangkara, Jimmy Eman Turut Serahkan Penghargaan