AKBP Bambang Ashari Gatot: Sambut HUT Bhayangkara ke- 74, Sejumlah Kegiatan Sosial Masuk Agenda Polres Tomohon

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Polres Tomohon bekerjasama dengan OMI Kota Tomohon melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah rumah ibadah yang ada di Kota Tomohon, Rabu (17/6).

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, MH mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan bagian dari menyambut pelaksanaan Hari Bhayangkara ke – 74 pada tanggal 1 Juli 2020.

“Pada kegiatan ini kami bekerja sama dengan PMI Kota Tomohon,” tutur Kapolres.

Selain penyemprotan Disinfektan, lanjut Kapolres, sejumlah kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan guna menyambut Hari Bhayangkara ke- 74, yakni upacara melalui virtual dan Bakti Sosial dengan pemberian beras kepada masyarakat.

“Semoga dengan bertambahnya usia POLRI, apalagi tema tahun ini “KAMTIBMAS KONDUSIF, MASYARAKAT MAKIN PRODUKTIF,” maka Polri khususnya Polres Tomohon akan mampu menjawab tuntutan masyarakat dengan melaksanakan tugas pokok sebagi pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan penegak hukum,” urainya.

Tak lupa beliau kembali mengajak sekaligus mengimbau seluruh masyarakat tetap mengikuti protap kesehatan pencegahan covid – 19.

“Tetap pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, jaga pola makan dan istirahat yang cukup, berolaharaga dan jangan lupa selalu bertekun dalam doa sesuai keyakinan masing – masing supaya penyebaran ini cepat berakhir,” kuncinya.

Baca Juga:  Antisipasi Bencana,BPBD Gelar Sosialisasi HKBN

Yunita Rotikan