Wali Kota Kotamobagu Lantik Ratusan Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Pemkot Kotamobagu

Manadonews.co.id, Kotamobagu — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, mengelar upacara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemkot Kotamobagu, Jumat (19/6) pagi tadi.

Hal ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Kotamobagu Nomor: 236 Tahun 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Pelantikan yang digelar di dua tempat berbeda masing-masing di Aula Rumah Dinas dan Aula Kantor Walikota Kotamobagu pada hari yang bersamaan ini, dipimpin langsung Wali Kota Ir. Tatong Bara dan turut dihadiri Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, S.H, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, S.E, Sekda Kotamobagu Ir. Sande Dodo, M.T, para Asisten serta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Walikota Tatong Bara juga menyerahkan surat perintah kepada Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Claudy N. Mokodongan untuk merangkap jabatan sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala PUPR mengantikan Sande Dodo yang kini menjadi Sekretaris Daerah Kotamobagu. Sedangkan Chelsia Paputungan selaku Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP)
ditunjuk menjabat Plt Kepala Dinas PRKP menggantikan Imran Amon yang sudah memasuki masa pensiun.

Baca Juga:  Pangerapan: Hoax Harus Dilawan Semua Komponen Bangsa

atong berharap, pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan.

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik -baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” ujarnya.

Pantauan media ini, kegiatan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik: Klik disini

(MLS)

Tags: