Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado Terapkan Tatanan Baru

MANADO,Manadonews.co.id-.Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Senin (22/6/2020) melaksanakan Apel Sore Pegawai Menuju Tatanan Kehidupan Kenormalan Baru. Kegiatan ini dilaksanakan pukul 16.00 wita,di halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado.

Pelaksanan kegiatan Apel sore tersebut di pimpin Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado  Arthur Mawikere, berdasarkan surat Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI No.SEK-UM.04.01-140 tanggal 15 Juni 2020 Perihal Pelaksanaan Apel Pagi dan Sore Pegawai Menuju Tatanan Kehidupan Normal Baru di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Arthur L. Mawikere menyampaikan terima kasih untuk pelayanan hari ini dan menghimbau kepada petugas untuk selalu disiplin serta siap untuk membiasakan diri dengan tatanan normal baru, dan mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan.

“Pelaksanaan Apel Sore dalam rangka Menuju Tatanan Kehidupan Kenormalan Baru  atau “New Normal” yang akan di terapkan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado dan semua Pejabat serta Pegawai Kelas I TPI Manado yang melaksanakan Work From Ofice (WFO) dengan tetap menjalankan tugas sesuai protokol kesehatan,” pungkas Mawikere.
(Ben)

Baca Juga:  Besok, Jenderal Tito Karnavian Saksikan Pemecahan Dua Rekor Dunia di Pantai Manado
Tags: