Lepas Tiga Personil Purnabakti, Kapolres Tomohon: Terima Kasih atas Dedilasi dan Loyalitas!

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Bertempat di halaman Mapolres Tomohon, Senin (22/6), dilangsungkan upacara pelepasan tiga persnil yang purnabakti dengan Irup Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, MH.

Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerja, loyalitas dan dedikasi kepada Iptu (purn) Paulus Ohoiwutun, Iptu (Purn) Max Budiman dan Aiptu (Purn) Thomas Taidi selama bertugas di institusi Polri khususnya Polres Tomohon dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ketiga rekan yang purnabakti saat ini adalah merupakan pahlawan, dan kita semua yang hadir saat ini, termasuk Kapolres pribadi merasa iri kepada rekan yang purnabakti, karena belum tentu Kapolres, pribadi maupun kita semua dapat melewati tugas di institusi Polri seperti yang dilakukan rekan-rekan yang purnabakti sampai pagi hari ini,” tukas Kapolres membawakan sambutan.

Kapolres Bambamng Ashari Gatot mohon doa dan dukungan dari rekan yang sudah purnabakti untuk institusi Polri khususnya Polres Tomohon, agar diberikan kekuatan dan kemampuan untuk melaksanakan tugas melayani kepada masyarakat, apalagi dalam situasi saat ini dalam menghadapi pandemi Covid – 19.

Baca Juga:  Gubernur Sulut Minta Sektor Kesehatan Ada Keterlibatan Semua Stekholder

Kegaiatan purnabakti di tandai dengan pengalungan, pemeberian piagam penghargaan dan cindera mata. Pelaksanaan memperhatikan protap kesehatan pencegahan covid – 19.

Upacara dengan Komandan Upacara Ipda Boy Tulandi ini dihadiri PJU Polres Tomohon, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Tomohon.

Yunita Rotikan