Example floating
Example floating
Berita UtamaTomohon

Dari Command Center Polres Tomohon, Jimmy Eman Ikut Upacara HUT ke-74 Bhayangkara

×

Dari Command Center Polres Tomohon, Jimmy Eman Ikut Upacara HUT ke-74 Bhayangkara

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman, SE, Ak, CA, mengikuti upacara dalam rangka HUT ke- 74 Bhayangkara, Rabu 1 Juli 2020.

Kegiatan yang mengambil tempat di ruang command center Polres Tomohon itu, berlangsung secara Virtual yang dipimpin Presiden RI Ir. Joko Widodo.

MANTOS MANTOS

Hadir mengikuti upacara Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE, Mewakili Dandim Danramil Kapten inf. Sulistyo, Mewakili Kajari Tomohon Dapot Manurung, SH, Mewakili PN Tondano Bpk Deivid Losu, SH, Waka Polres Tomohon Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd dan Kabag Ops Polres Tomohon.

Untuk personil melaksanakan upacara di ruang kerja masing-masing dan Polsek jajaran.

Selesai Upacara dilanjutkan dengan syukuran ramah tamah serta penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba dalam rangka HUT ke- 74 Bhayangkara, di loby Polres Tomohon.

Berikut Tujuh Instruksi Presiden Jokowi kepada seluruh anggota Polri :

Pertama, terus memegang teguh serta mengamalkan nilai-nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya dalam setiap pelaksanaan tugas juga menjaga kehormatan dan menjaga kepercayaan, menjaga kebanggaan sebagai anggota Polri.

Kedua, terus melakukan reformasi diri secara total membangun sistem dan tata kelola yang partisipatif transparan dan akuntabel serta bangun kultur kerja Polri yang profesional modern dan tepercaya.

Ketiga, terus memantapkan soliditas internal, memperkuat sinergi dengan TNI dan seluruh elemen pemerintah maupun masyarakat untuk menghadapi tantangan yang semakin kompleks.

Keempat, terus menerapkan strategi proaktif serta tindakan persuasif dan humanis dalam menangani masalah sosial yang terjadi di tengah masyarakat.

Kelima, terus meningkatkan pelayanan publik yang modern dan profesional, melakukan penanganan hukum secara transparan dan berkeadilan sehingga Polri semakin dipercaya masyarakat.

Keenam, terus menjaga kedisiplinan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan agar masyarakat produktif dan aman dari COVID-19.

Ketujuh, harus ikut mendukung proses pemulihan ekonomi nasional sesuai kewenangan Polri dengan penuh tanggung jawab.

Yunita Rotikan

Example 120x600