Tim Satgas VaSung Kembali Sambangi 5 Kelurahan yang Terkonfirmasi ada Pasien Positif Covid-19.

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Tenaga Medis yang bertugas di Puskesmas Taratara Kecamatan Tomohon Barat menyampaian terima kasih kepada Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Vanda Sarundajang (VaSung) yang sangat responsif langsung menyambangi Puskesmas guna melakukan penyemprotan Disinfektan dan membagikan APD (Alat Pelundung Diri).

“Kami dari pegawai Puskesmas Taratara Kecamatan Tomohon Barat mengucapakan terima kasih kepada ibu Vanda Sarundajang, Anggota DPRRI Dapil Sulut yang sudah memberikan bantuan APD, melakukan penyemprotan Disenfektan dan memberikan motivasi kepada kami yang bertugas. Kiranya Tuhan memberkati ibu Vanda dan keluarga,” ungkap para pegawai Puskesmas.

Bantuan APD dan Penyemprotan Disinfektan dari Satgas Covid-19 VaSung bersama DPD Taruna Merah Putih Sulut di Puskesmas Taratara Kecamatan Tomohon Barat, dipimpin langsung Ketua Satgas sekaligus Sekretaris DPD TMP Sulut Torry Kojongian, Sabtu (4/7).

Ketua Satgas Tory Kojongian mengabadikan saat berlangsungnya penyemprotan disinfektan di Puskesmas Taratara

“Sesuai arahan dari ibu (Vanda Sarundajang, red), hari ini kami menyisir 5 Kelurahan yang terkonfirmasi ada pasien postif Covid-19,” terang Kojongian.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari VaSung bagi daerah dan masyarakat di Sulut, guna membantu mengatasi penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Ternyata, Ini Isi Koper Mencurigakan di Boulevard dan Keterangan Saksi

“Sejak pandemi ini mewabah, ibu Vanda telah berkomitmen terjun langsung secara aktif dalam aksi kemanusiaan secara berkelanjutan. Maka kegiatan ini akan terus dilakukan hingga wabah ini berakhir,” tukasnya.

“Kami juga tak pernah bosan – bosannya mensosialisasikan kepada masyarakat tentang upaya – upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19,” pungkasnya.

Fian Kaunang

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
2961 votes

This will close in 10 seconds