Bupati Bone Bolango Apresiasi Bantuan Bank SulutGo Cabang Suwawa Bagi Terdampak Banjir

BONE BOLANGO, MANADONEWS.co.id –
Sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban terdampak banjir di Gorontalo, Bank SulutGo cabang Suwawa menyerahkan bantuan bahan baku cat dan peralatan alcon.

Adapun bantuan sosial kemanusiaan ini diserahkan oleh Kepala Cabang BSG Suwawa Tun Sumba yang diterima oleh Bupati Bone Bolango Hamim Pou Selasa (7/7/2020) di kantor BPBD Bone Bolango Selasa.

Kepala Cabang BSG Suwawa Tun Sumba menjelaskan bantuan bagi warga terdampak banjir ini berupa
155 ember cat, 50 kuas dan 1 mesin alkon yang diterima langsung oleh Bupati Bone Bolango, Hamim Pou.

“Sesuai dengan tujuan bantuan ini diharapkan akan dapat mengurangi beban warga terdampak bencana banjir didaerah ini”kata Tun sambil menegaskan hal ini juga tidak langsung mendukung pemerintah Kabupaten Bone Bolango dalam mengatasi dampak bencana banjir tersebut.

Sementara itu, Bupati Bone Bolango Hamim Pou usai menerima secara simbolis bantuan itu mengatakan penghargaan dan ucapan terima kasih atas dukungan dan kepedulian BSG atas bencana banjir yang melanda daerah ini.

Baca Juga:  Iskandar Kamaru Jabat Ketua DPC PDIP Bolsel

“Bantuan dan kepedulian bagi warga terdampak banjir ini patut kami apresiasi dan syukuri sebab sangat tepat waktu dan guna serta sangat dibutuhkan seperti bantuan bagi terdampak Covid-19 sebelumnya “tandas Hamim sambil berharap kemitraan dan sinergitas ini terus terjaga dan ditingkatkan lagi antara pemerintah, masyarakat dan BSG cabang Suwawa.(nando)