Example floating
Example floating
Bolsel

Pemkab Bolsel Tindaklanjut Keluhan Warga Terkait Kelangkaan LPG

×

Pemkab Bolsel Tindaklanjut Keluhan Warga Terkait Kelangkaan LPG

Sebarkan artikel ini

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindagkop) Bolsel melakukan audiensi dengan pihak PT Enviro central Indogas Yang membidangi penyaluran LPG di Kantor Disperindagkop dan UKM Bolsel, Kamis (9/72020).

Pertemuan ini adalah tindak lanjut dari keluhan masyarakat mengenai adanya kelangkaan LPG bersubsidi.

MANTOS MANTOS

Dalam pertemuan ini menghasilkan beberapa kesepakatan diantaranya adalah sinergitas antara pemerintah daerah dan pihak penyedia dalam melakukan pengawasan dalam penyaluran LPG. Kemudian Sosialisasi atas peruntukan LPG bersubsidi yang akan dilakukan lebih gencar lagi.

“Audiensi ini merupakan wujud kepedulian pemerintah akan permasalahan yang terjadi di lapangan, koordinasi yang diperlukan dengan pihak penyedia sehingga bisa mengambil keputusan tepat di lapangan,” ungkap Kepala Dinas Disperindagkop Bolsel Alsyafri Kadullah, ME.

Sementara itu Direktur PT Enviro central indogas Bapak Jefry Sony Porong menyampaikan Pasokan LPG 3 Kg di Bolsel aman.

“Namun kami menghimbau kepada masyarakat mampu untuk tidak mengambil LPG 3 Kg subsidi yang merupakan hak masyarakat miskin dan kami mengajak masyarakat mampu supaya selalu memakai Bright Gas untuk memasak. Pertemuan ini diharapkan bisa memberikan solusi ditengah masyarakat,” jelasnya.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Sekertaris Disperindagkop Ir Tuty Andayani Musa,ME, Kabid Perdagangan Nabila Moha SE, Lidya Lensun Bagian Keuangan PT Enviro central indogas dan orlina worotikan Bagian Administrasi PT Enviro central indogas.
(Bobby)

Example 120x600