RSUP Kandou Gelar Workshop Cara Penggunaan APD yang Benar

MANADO,Manadonews.co.id-.RSUP Manado melalui Instalsi diklat menggelar workshop tentang cara penggunaan APD yang benar kepada Dokter spesialis mata, Rabu (09/07) di aula lantai 2, yang di ikuti Resident Ilmu kesehatan mata, dan perawat yang bertugas di poliklinik mata RSUP kandou.

Kegiatan tersebut di buka oleh Direktur utama Dr.dr.Jimmy Panelewen,Sp-B-KBD, yang di wakili Direktur SDM Dan Pendidikan Dan Umum, Dr.dr.Ivonne Elisabeth Rotty,M Kes, di dampingi Kepala Bagian Pendidikan dan Penelitian Irwan Kuwulusan SH, Kepala Instalasi Diklat, Dra Siska.S.Hutadjulu, M.SI.

Dalam sambutannya dr Ivonne mengapresiasi kepada bagian mata yang mengusulkan untuk di adakan kegiatan ini, walaupun kegiatan seperti ini sudah di lakukan secara umum.

” Kami mewakili manajemen Direktur Utama menyampaikan terima kasih kepada Dokter dan perawat di bagian mata yang sudah memintakan untuk di lakukan workshop khusus pada bagian mata, tentang cara penggunaan APD yang benar,” ujar dr Ivonne.

Ia menambahkan agar dengan adanya kegiatan ini dapat meminimalisir bahkan mencegah tenaga kesehatan terpapar virus Covid 19.

Baca Juga:  RSUP Kandou Lakukan Intervensi Non Bedah 7 Pasien PJB

“Setiap  pemakaian maupun pelepasan APD harus mengikuti SPO (standar prosedur operasional) dan PK (prosedur kerja) yang sudah ditetapkan,” pungkasnya.
(Ben)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
658 votes

This will close in 10 seconds