Eman: ASN dan Tenaga Kontrak Ajak Masyarakat Patuhi Anjuran Pemerintah

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Bertempat di GMIM Maranatha Paslaten, Selasa (14/7) dilaksanakan Ibadah bersama Pemkot Tomohon yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Meckvi Tumundo, M.Th.

Pada ibadah yang berlangsung secara live streaming itu, Bacaan Kitab Suci diambil dari Injil Matius 25 : 31-34.

Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE, Ak, CA dalam sambutan yang dibacakan oleh Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dra. Lily Solang, MM, menyampaikan saat ini pandangan dunia sementara berubah akibat pandemi covid-19.

“Hal ini berlaku pula dalam proses pemerintahan dan sosial kemasyarakatan, kehidupan kerohanian jemaat dan umat, dengan rutinitas beribadah bersama melalui live streaming yang merupakan kebutuhan dan kewajiban setiap orang beriman untuk terus mengedepankan iman, harap dan kasih,” ungkap Wali Kota.

Sebagai Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kontrak, kata Wali Kota, tentu harus bersama-sama secara kompak untuk benar-benar melakukan protokol kesehatan.

“Sambil mengajak dan mengingatkan masyarakat sekitar kita, untuk secara bersama-sama melakukan himbauan dan anjuran pemerintah dalam menghadapi covid-19,” tukasnya.

Baca Juga:  Gerri Mandagi Siap Tampil Maksimal Dilaga Perdana Persipura

ASN dan Tenaga Kontrak, katanya lagi, wajib menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Tomohon.

“Di era baru ini semua aktivitas kita baik beribadah, bekerja dan berkomunikasi dan bersosialisasi harus menerapkan protokol kesehatan ketat,” tandasnya.

Ibadah ini diikuti seluruh Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Kontrak baik yang bekerja di kantor maupun yang bekerja dari rumah serta masyarakat.

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
645 votes

This will close in 10 seconds