Terima SK 100 Persen, 19 Pegawai RSUP Kandou Dilantik dan Diambil Sumpah

MANADO,Manadonews.co.id-.Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne E Rotty MKes mewakili Direktur Utama RSUP Kandou, Selasa (14/7/2020) melantik 19 pegawai setelah menerima Surat Keputusan Pengangkatan Pertama atau dikenal istilah SK 100 Persen.

Mereka diambil sumpah dan dilantik dalam jabatan fungsional, di aula lantai dua Kantor Pusat RSUP  Kandou Selasa (14/7/2020).

Pelantikan tersebut juga disaksikan Direktur Perencanaan Keuangan dan BMN Dewi Anggraeni SE MM juga sejumlah pejabat fungsional lainnya.

Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne E Rotty MKes mengatakan harus ada kebanggaan menduduki jabatan fungsional apapun tugas dan klasifikasinya. Kebanggaan terhadap tugas yang menjadi tanggung jawab setiap pejabat fungsional, tentu berdampak positif bagi RSUP Kandou.

“Marilah bersama sama kita bekerja tingkatkan pelayanan dengan melayani dan memberikan kepuasan bagi pasien dan masyaraka dengan memberikan pelayanan yang terbaik yang tentunya berdasarkan standar dan regulasi yang ada di RSUP Kandou” ungkap dr Ivonne.

Ia menambahkan dimasa Pandemi Covid-19 para Nakes merupakan garda terdepan yang secara physic ada kegelisahan ada ketakutan dalam menghadapi kasus pandemi covid 19.

Baca Juga:  Peringati HUT ke-25, RSUP Kandou Gelar Ibadah Syukur

“Kita harus berjuang, karena yang jadi pahlwan adalah kita,  juga kepada Purnabakti atas waktu yg diberikan bersama di RSUP Kandou sehingga kita bisa dapat akreditasi internasional,” ujar dr Ivonne.

Terima kasih kepada teman-teman yang sudah bekerja sama di Rumah sakit kandou sudah memberi diri waktu dan tenaga untuk membangun RSUP Kandou menjadi  akreditasi Internasional.

“Para pegawai diharapkan bisa meningkatkan kapabilitas diri demi memaksimalkan pelayanan kesehatan terbaik dari RSUP Kandou untuk seluruh masyarakat,” pungkas Dirut SDM.
(Ben)