Atlit Kotamobagu Yang Butuh Perlengkapan Olahraga Bulu Tangkis Kunjungi Toko Loku

Manadonews.co.id, Kotamobagu — Bagi pecinta olahraga badminton Kotamobagu yang butuh perlengkapan Olahraga Bulutangkis tak usah repot-repot. Pasalnya Toko Loku Sport jadi rekomendasi untuk keperluan para pencinta olahraga tersebut.

Menurut owner Toko Loku Sport, Fenti Lumintang, berbagai perlengkapan badminton dari sejumlah brand tersedia di toko sport miliknya yang berlokasi di Gedung Korpri, jalan Paloko Kinalang Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Disini kita menyediakan raket, kaos, sepatu, kaos kaki, celana, senar raket, grip raket, serta tas badminton mereknya pun komplit dari berbagai brand, jadi banyak pilihan untuk konsumen,” ujar Fenti.

Menurut Fenti, berangkat dari hobby serta kecintaan pada olahraga bulutangkis, melatar belakanginya hingga mencoba membuka usaha tersebut.

“Usaha ini sudah saya rintis kurang lebih 4 tahun silam. Puji tuhan, omsetnya pun lumayan, dalam sebulan bisa meraup hingga jutaan rupiah,” ungkap Fenti yang juga sebagai pelatih club PB. Loku Kotamobagu ini.

Lanjutnya, selain usaha penjualan perlengkapan badminton, ia juga menerima jasa pemasangan senar raket dari berbagai merk senar yang berkualitas, pemasangannya pun relatif singkat.

Baca Juga:  Djendri Keintjem Minta PBSI Mitra Majukan Prestasi Bulutangkis

“Iya, disini kita juga menerima jasa pemasangan raket. Untuk harga pemasangannya sendiri relatif karena disesuaikan dengan merk dan jenis senar sesuai permintaan konsumen,” ujarnya.

Ditambahkannya, selain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, keuntungan dari toko Loku Sport sebagian disisihkannya untuk kebutuhan club yang saat ini ditanganinya.

“Sebagian keuntungan juga saya sisihkan untuk pendanaan anak anak di club yang saat ini saya tangani, seperti saat mengikuti kejuaraan-kejuaran di berbagai kota tentunya membutuhkan seragam, senar raket dan lainnya. Nah keuntungan dari toko sebagian saya sisihkan untuk kebutuhan itu,” pungkasnya.

(MLS)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1405 votes

This will close in 10 seconds