Kukuhkan Taufik Tumbelaka dan Frangki Enoch, Ini Pesan Tonaas Wangko Decky Maengkom kepada Pengurus dan Kader Barmas

Airmadidi, Manadonews.co.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Masyarakat Adat Sulawesi Utara (Barmas) terus memperkuat keorganisasian dengan pengukuhan sejumlah pengurus.

Bertempat di Desa Sawangan, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (18/7/2020) sore, organisasi kemasyarakatan yang mewadahi 3 etnis di Sulut yakni Nusa Utara, Minahasa dan Bolaang Mongondow ini, melakukan serah terima Surat Keputusan (SK) kepada Taufik Manuel Tumbelaka untuk jabatan Sekretaris Dewan Pakar DPP Barmas dan Frangki Enoch, Ketua Departemen Pertanian, Perkebunan dan Peternakan.

Ketua Umum DPP Barmas, Tonaas Wangko Decky Maengkom, berharap pengurus Barmas bekerja dengan baik dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung-jawab.

“Saya pesankan kepada semua pengurus Barmas dapat melaksanakan tugas dengan baik agar organisasi dapat berjalan dan kiprahnya dirasakan positif oleh masyarakat Sulut,” ujar Tonaas Decky Maengkom yang juga dikenal sebagai figur senior Ormas adat ini.

Tonaas Decky Maengkom mengingatkan, bahwa setiap pengurus dan anggota Barmas berkontribusi dan wajib menjaga stabilitas daerah.

“Saya ingatkan kepada semua pengurus dan anggota Barmas berperan aktif menjaga stabilitas daerah, terlebih saat ini Sulawesi Utara akan mengadakan Pilkada serentak. Sekali lagi, utamakan stabilitas daerah!” tegas Decky Maengkom.

Baca Juga:  James Sumendap for Manado: Kader Militan hingga Pengamat Sepakat

Acara dihadiri sejumlah pimpinan Barmas, di antaranya Ketua Dewan Pakar, Prof. Dr. Robby Walalangi, M.Sc, M.M, Tonaas Harian DPP, Sevry Nelwan, Sekjen DPP, Jemmy Tambun dan kader-kader Barmas.

(YerryPalohoon)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
520 votes

This will close in 10 seconds