Ada Apa JG-KWL Sambangi Ketua DPD Partai Gerindra Sulut?

MINUT,MANADONEWS.co.id- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupatu Minahasa Utara(Minut) Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) semakin memantapkan diri menatap Pilkada Minut yang tinggal lima bulan kedepan.

Setelah sebelumnya membangun komunikasi politik dengan Partai Perindo dan PKB yang membuahkan hasil kedua partai itu menyatakan sikap akan mendukung JG-KWL pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Ditengah kesibukkannya,kedua kader andalan PDI Perjuangan pada Pilkada Minut 2020 nanti itu, terus membangun komunikasi dengan sejumlah petinggi partai lainnya.

“Barusan saya bersama Kevin bertandang ke kediaman Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Wenny Warouw untuk bersilaturahmi dan membangun komunikasi terkait kemungkinan partai Gerinda bergabung untuk mendukung saya dan Kavin pada Pilbup Minut.”ujar Joune Ganda kepada media ini, Sabtu (18/7/2020) via telepon genggamnya.

Menurut Joune, dalam pertemuan sekitar 6 jam itu, Wenny Warouw memberikan banyak masukkan dan wejangan dalam menghadapi riak-riak,dinamika dan strategi politik Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Pada intinya pertemuan berlangsung penuh nuansa kekeluargaan dan menyatukan persepsi serta komitmen bersama menghadapi Pilkada Minut dan hampir mengarah pada sikap partai Gerindra untuk mendukung JG-KWL.”tandas Joune sambil menambahkan pada akhir pertemuan itu Ketua DPD partai Gerindra Sulut itu sambil menegaskan bahwa dia tetap akan mempertimbangkan dan menindaklanjuti hasil pertemuan awal ini.

Baca Juga:  Larangan Penggunaan Tas Plastik, Keranjang akan Kembali Jadi Favorit di Minahasa

Sementara itu, ketua DPD Partai Gerindra Sulut Brigjen Pol (Purn) Drs Wenny Warouw ketika di konfirmasi via telepon seputar pertemuannya dengan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minut Joune Ganda dan Kevin Lotulung Sabtu (18/7/2020) dikediamannya itu menegaskan pertemuan dengan Joune-Kevin sifatnya pertemuan biasa layaknya anak dan bapak dan sesama politikus meski didalam ada juga pembicaraan seputar harapan dan komitmen dukungan pada Pilbup Minut nanti.

“Benar tadi selain pembicaraan sesama kerabat dan bersaudara serta sesama warga Sulut, ada juga pembahasan awal seputar dukungan pada Pilbup Minut, namun sampai saat ini kami belum menentukan sikap yang jauh yakni akan mendukung paslon JG-KWL, akan tetapi kami akan dalami lebih serius lagi sesuai mekanisme internal partai .”tandas anggota DPR RI Periode 2014-2019 itu sambil menyatakan simpati dan mengapresiasi terhadap komitmen Joune dan Kevin yang memutuskan pulang kampung halaman untuk membangun Minut menjadi lebih baik dalam segala bidang.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6 votes

This will close in 10 seconds