Gelar Operasi Patuh Samrat 2020, AKBP Bambang Ashari Gatot Minta Personil Utamakan Tindakan Persuasif

TOMOHON, MANADONEWS.O.ID – Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot memimpin apel gelar pasukan Operasi Patuh Samrat 2020, bertempat di halaman Mapolres Tomohon, Kamis (23/7).

Dalam sambutannya, Kapolres mengajak seluruh personil yang terdiri atas TNI, Polres Tomohon dan Dishub ini untuk terlebih dahulu memanjatkan doa kepada TYME sebelum bertugas.

“Sehingga dengan tuntunan Yang Kuasa kita dapat melaksanakan tugas dengan baik,” kata Kapolres membawakan sambutan.

Ia mengingatkan agar dalam bertugas, mengutamakan keamanan dan keselamatan dengan mempedomani standar operasional prosedur dan standar protokol kesehatan Covid – 19.

“Lakukan tindakan persuasif dan humanis kepada masyarakat dan hindari komplain dari masyarakat,” tukasnya.

Dalam menjalankan tugas, peronil diharapkan tetap memperlancar arus lalulintas dan pendistribusian kebutuhan pokok, hewan qurban dan logistik lainnya.

“Koordinasi dan sosialisasikan kepada tokoh-tokoh agama dalam kegiatan pendistribusian daging qurban agar tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid – 19, yakni hindari kerumunan massa saat antri pembagian hewan qurban,” tandasnya.

“Selamat melaksanakan tugas operasi kepolisian dengan sandi operasi “Patuh Samrat 2020. Tetap semangat, jaga kondisi tubuh dengan selalu bahagia untuk meningkatkan hormon endorfin,” pungkasnya.

Baca Juga:  Eman Hadiri Rakor EPRA se SKPD.

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
9 votes

This will close in 10 seconds