Bagi Jimmy Eman, Sensus Penduduk Bukan Hanya Urusan BPS

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Sensus penduduk bukan hanya urusan Badan Pusat Statistik, tetapi urusan bersama semua pihak.

“Ini bukan hanya kepentingan BPS, tetapi kepentingan bersama, kepentingan semua pihak,” tegas Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE, Ak, CA dalam sambutan yang dibacakan Sekdakot Ir. Harold Lolowang pada acara penerimaan penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) atas keberhasilan dalam pelaksanaan Sensus Penduduk (SP) Online tahun 2020, Senin (27/7).

“Terlaksananya sensus penduduk dengan hasil data yang bagus akan menjadi dasar dalam pengambilan keputusan pemerintah, baik pusat, provinsi dan daerah,” kata Wali Kota Jimmy Eman dalam sambutan.

Imbuhnya, prestasi yang diraih saat ini kiranya akan mendorong BPS, untuk terus meningkatkan kapabilitasnya.

“Dan kamipun sebagai Pemerintah Kota Tomohon akan terus memberikan dukungan penuh bagi pelaksanaan program BPS yang ada di Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Tomohon,” tukasnya.

Pemkot Tomohon sendiri direward oleh BPS atas keberhasilan masuk 10 besar terbaik dalam pelaksanaan SP Online tahun 2020 dan menjadi yang terbaik se – Provinsi Sulawesi Utara

Baca Juga:  Beasiswa Tomohon cerdas disalurkan

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
548 votes

This will close in 10 seconds