Ibu Fenny Lumanauw Dampingi Ketua TP PKK Sulut Serahkan Bantuan di Desa Kopiwangker

LANGOWAN, MANADOENWS.CO.ID – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Ibu. Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara Ibu. Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan menyerahkan bantuan kepada Tim penggerak PKK Desa Kopiwangker, Kamis (30/7), di Kopiwangker Kecamatan Langowan Barat.

Kegiatan yang berlagsung dengan menerapkan protokol kesehatan Covid- 19 ini turut dihadiri Kadis PMD Minahasa Jeffry Tangkulung, SH MAP, Kabag Prokopim Minahasa Maya Marina Kainde, SH, MAP, Camat Langowan Barat Ir. Sesca Maseo MAP,

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan menyampaikan bahwa bantuan berupa pan stove yang diberikan kiranya dapat digunakan dan bermanfaat untuk Tim penggerak PKK yang ada di desa Kopiwangker.

Ketua Tim penggerak PKK Minahasa Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara yang telah memberikan bantuan kepada Tim Penggerak PKK desa Kopiwangker kecamatan Langowan Barat.

“Kiranya bantuan yang diberikan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Dan diingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu menjaga kesehatan , selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ucapnya.

Baca Juga:  Anggaran Pilbup 2018 Sentuh Rp.58 Milliar

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
90 votes

This will close in 10 seconds