Peduli Korban Banjir, DPRD Bolmong Serahkan Bantuan di Bolsel dan Dumoga

BOLMONG,MANADONEWS.CO.ID,-Bencana banjir yang menerjang Dumoga dan Bolsel beberapa waktu lalu, menuai empati berbagai pihak untuk membantu warga korban banjir.


Salah satunya, keluarga besar DPRD Kabupaten Bolmong yang turut prihatin atas musibah tersebut.


Rasa peduli kemanusiaan itu, dibuktikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow dengan menyalurkan bantuan secara langsung untuk korban banjir di dumoga dan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, didampingi Wakil Ketua Sukron Mamonto, dan anggota DPRD, Rabu (5/8/2020).


Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling mengatakan bantuan yang diserahkan merupakan suatu bentuk keprihatinan DPRD Bolmong kepada masyarakat yang dilanda banjir bandang.


“Bantuan yang diberikan merupakan inisiatif dari anggota DPRD Bolmong,” ungkap welty.


Welty berharap bantuan yang diserahkan DPRD Bolmong dapat bermanfaat serta dapat membantu meringankan beban warga yang dilanda banjir.


“Semoga bencana ini segera berakhir, sehingga Bolsel dan Dumoga dapat pulih kembali,” harap welty.


Welty juga menuturkan kunjungan tersebut, untuk memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga korban banjir.

Baca Juga:  TIK Kotamobagu Laksanakan Kegiatan Monitoring Sekaligus Evaluasi PID


Sekedar diketahui, Bantuan di Kabupaten Bolsel diterima langsung oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius Arvan Ohy, Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, para asisten, dan sejumlah kepala OPD. (David Olad)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
332 votes

This will close in 10 seconds