Sangadi Ambang Satu Salurkan BLT Dana Desa

BOLMONG,MANADONEWS,-Di tengah pandemi virus corona (Covid-19), anggaran dana desa dialihkan menjadi BLT dana desa sebagai upaya perlindungan sosial.


Pemerintah pun memperpanjang masa pemberian bantuan hingga akhir Desember 2020 lantaran belum pastinya akhir dari pandemi corona.


Penyaluran BLT dana desa pun terus disalurkan oleh Pemerintah desa Ambang satu. Dana desa ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah menghadapi masa masa sulit akibat covid 19 yang belum berakhir.


“Untuk tahap ini kita hadirkan semua penerima untuk datang ke Kantor Desa, tapi kita tetap mengkedepankan aturan protokol Covid 19,” kata Sangadi Ambang satu Neti N. Tuegeh, Rabu (12/8/2020).


Dalam kesempatan itu, Sangadi berharap penyaluran BLT-DD yang diperuntukan kepada masyarakat dapat membantu perekonomian ditengah pandemi wabah Covid-19.


“Kita ingatkan bantuan yang diterima oleh masyarakat dapat dipergunakan sebaiknya ditengah wabah corona ini,” harapnya.


Sangadi juga mengingatkan masyarakat penerima BLT dana desa untuk memanfaatkan bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan pokok dalam keluarga. Jika masih tersisa, dirinya mendorong untuk diputar sebagai modal usaha.

Baca Juga:  Nayodo Pantau Pemilihan Sangadi Poyowa Kecil


“Dengan Dana Desa tahun 2020 ini disalurkan semoga dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin, saya juga mengajak kepada semua warga, mari kita sama-sama majukan Desa kita dengan menjaga bersama keamanan di desa,” tutur Neti.


(David/Ilham)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5585 votes

This will close in 10 seconds