Bersama Forkopimcam, Polsek Sangtombolang Bagikan 1000 Masker Gratis

BOLMONG,Manadonews.co.id-.Polsek Sangtombolang bersama Forkopimcam dan pihak puskesmas menggelar kegiatan mendisiplinkan pemakaian masker, Kamis (20/8/2020) pagi.

Menurut Kapolsek Sangtombolang AKP Gani Tololiu, bahwa kegiatan ini sesuai Instruksi Presiden (Inpres) No.06/2020.

“Ini juga dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal) yang harus mengikuti protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran covid 19,” ujar Kapolsek disela-sela kegiatan.

Selain itu, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat sangtombolang dan warga  diluar kecamatan, baik pengendara roda empat dan roda dua di jalan trans sulawesi depan polsek.

Kegiatan positif ini dilanjutkan di pasar maelang serta disambut antusias warga.

“Masker yang dibagikan kepada masyarakat di jalan trans sulawesi sampai di pasar maelang kurang lebih 1000 masker,” jelasnya.

“Kami berupaya kegiatan ini akan dilakukan tiap minggu, sehingga masyarakat sadar akan pentingnya penggunaan masker,” tutup Kapolsek.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Camat Esly Manabung, Danramil Serka Ismail Pobela dan jajaran, Anggota Polsek Sangtombolang, Kepala Puskesmas Maelang Djunaidi Mamonto bersama Tenaga Kesehatan, Perwakilan Jasa Rahardja Inobonto / Bolmong dan Kepala Pos dan Giro Maelang.

Baca Juga:  Kajati Sulut Sebut Kemajuan Teknologi Informasi "Pedang Bermata Dua"

(Stvn)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5615 votes

This will close in 10 seconds