Antonio Conte Tetap Bertahan di Inter Milan

MANADO,Manadonews.co.id-.Ada Hal menarik diungkap oleh La Gazzetta dello Sport sebelum pertemuan antara Antonio Conte dengan Steven Zhang dan para petinggi klub.

Faktanya, telepon genggam milik Antonio Conte dibanjiri pesan teks dan juga panggilan telepon selama empat hari terakhir dari para pemain yang saat ini tengah berlibur, termasuk yang paling aktif adalah Romelu Lukaku.

Tak hanya para pemain, para pekerja di Appiano Gentile, termasuk mereka para pekerja gudang dan manajer tim meminta satu hal padanya: “bertahan, dan kita butuh untuk menuntaskan pekerjaan ini.” Conte tersentuh dan ia sangat terkesan dengan kasih sayang yang ia dapatkan.

Ia paham jika ia sudah meninggalkan kesan di tim ini, hanya satu musim usai bergabung bersama Inter, terlepas dari fakta dirinya adalah sosok yang sangat menuntut dan selalu menginginkan yang terbaik dari orang-orang yang bekerja bersamanya.

Usai situasi antara pelatih dan manajemen terselesaikan, pekerjaan berikutnya sudah menanti. Inter mulai menyusun rencana untuk musim depan, dimulai dengan persiapan pra musim yang diyakini akan dimulai setelah 6 September mendatang.

Baca Juga:  Press Futsal Competition Wali Kota Manado Cup "Tercoreng"

Pihak klub saat ini akan meminta Lega Serie A untuk menunda laga perdana Inter musim depan mengingat kompetisi yang akan bergulir pada 19 September nanti, sementara Inter baru menyudahi musim mereka pada 21 Agustus kemarin.

Berbicara kembali soal pertemuan kemarin, salah satu tema utama yang dibahas adalah soal keinginan pelatih yang ingin mengklarifikasi bahwa dia akan terus menjadi “pemain top” Inter tetapi dia bukan seorang pesulap.

Semua proses masih berjalan dan itu kenapa tidak ada kewajiban untuk memenangkan Scudetto musim depan dan pesan ini harus disampaikan dengan jelas kepada para fans.

Bukan berarti tim ini tak bisa terus berkembang, melainkan untuk membatasi ekspektasi karena tim ini masih butuh beberapa langkah lagi untuk ditempuh guna mengatasi berbagai kesulitan.
(Ben)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5574 votes

This will close in 10 seconds