Bupati Kamaru Letakkan Batu Pertama Program Kotaku

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H.Iskandar Kamaru S.Pt didamping Sekda Bolaang Mongondow Selatan Marzanzius Arvan Ohy, S.STP hadir dalam acara peletakan batu pertama program Kotaku (Kota Tanpa Kumuh), Kamis (27/8/2020), di Desa Ilomata, Kecamatan Pinolosian.

Kegiatan ini mengambil tema mewujudkan permukiman yang bersih, indah, sehat dan nyaman menuju masyarakat desa Ilomata yang sejahtera.

Selain itu juga dilakukan penyerahan bantuan Covid-19 dan Masker dari pemerintah daerah ke masyarakat Desa Ilomata.

Program Kotaku dari Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR lewat Pemkab Bolsel ini, diharapkan mampu menjadikan wilayah yang lebih nyaman sebagai kawasan permukiman.

Hal ini ditandai dengan peletakan batu program Kotaku oleh Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru.

“Program Kota Tanpa Kumuh dengan tema mewujudkan permukiman yang bersih, indah, sehat dan nyaman menuju masyarakat Desa Ilomata yang sejahtera. Kita tuntaskan persoalan permukiman kumuh di Bolsel,” kata Bupati Bolsel dikegiatan tersebut.

Dikesempatan itu juga Bupati menyampaikan program Kotaku ini tidak lepas dari perjuangan anggota DPR RI.

Baca Juga:  Walikota Bakal Mengembangkan Usaha Peternakan Di Kotamobagu

“Program ini merupakan aspirasi dari Hi Herson Mayulu, S.IP, yang saat ini duduk di DPR RI. Terima kasih Pak Herson yang telah bersama Pemkab Bolsel telah memperjuangkan program Kotaku ini,” ungkap Bupati Hi Iskandar Kamaru.

Nampak hadir diacara yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan bagi warga terdampak COVID-19 serta pembagian masker tersebut, Sekretaris Daerah Bolsel Marzanzius A Ohy, para Asisten, Kepala SKPD, Kepala Bagian, Camat Pinolosian, serta Kepala Desa setempat.
(Adve/Bobby)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
699 votes

This will close in 10 seconds