Sulut United Tambah Amunisi Baru

MANADO, Manadonews.co.id-.Berada di grup D yang dihuni tim-tim kuat Eks Liga 1 Seperti Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan Semen Padang, Tim Kebanggaan daerah Nyiur Melambai Sulut United, terus melakukan pembenahan terutama lini belakang dengan merekrut pemain baru.

Info terbaru diperoleh Sulut United akan mendatangkan Agus Nova Wiantara, defender  Bali United. Pemain kelahiran Tabanan , 29 November 1992 pernah memperkuat timnas U-21 tersebut, diharapkan menambah kokoh lini belakang Sulut United.

Status pemain pinjamaan bek Bali United ini tanpa kendala . “Dipastikan Agus Nova ke Sulut United. Dia akan bergabung ke bersama  dalam waktu dekat ini,” ungkap salah sumber di Bali United, Rabu (26/08).

Agus Nova Wiantara merupakan bek tangguh yang terkenal lugas dan keras, tanpa kompromi. Pemain dengan tinggi 179 cm tersebut sangat dibutuhkan Sulut United dalam duel Grup D, apalagi lawan yang akan dihadapi memiliki ciri khas permainan keras, seperti halnya PSMS Medan yang bertindak sebagai tuan rumah.
(Ben)

Baca Juga:  Hadapi PSIM, Herkis Minta Pemain Fokus
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
685 votes

This will close in 10 seconds