Warga Langowan Ditemukan Tewas di Selokan Air

SULUT,Manadonews.co.id-.Sesosok mayat ditemukan di perkebunan Mabuliling Desa Raranon, Kecamatan Langowan Barat, Kamis (27/8/2020) pagi sekitar pukul 08.00 Wita.

Mayat dengan identitas, lelaki bernama Marten Wurara (77) warga Desa Kopiwangker, Kecamatan Langowan Barat ditemukan tewas di selokan air.

Saat ditemukan posisi mayat dalam kondisi tengkurap dengan mengunakan kaos dan celana panjang hitam. Warga yang pertama menemukan langsung memanggil pihak keluarga korban dan melaporkan kepada pemerintah setempat serta aparat kepolisian.

Sementara Marhein anak korban mengatakan jika ayahnya keluar rumah sejak Minggu (23/8/2020) pukul 16.00 Wita menggunakan sepeda menuju kebun. Bahkan pihak keluarga sempat melarang karena mengalami penyakit asam urat dan sering pusing. Pihak keluarga pun sempat mencari korban yang tak pulang rumah.

Kapolsek Langowan AKP Dartha Daipaha tak menapik adanya kejadian itu. Bersama Ka Sub sektor Langowan Barat Ipda Megantara Wowor dan Danramil Langowan Pelda Reymond langsung ke lokasi penemuan.

Selanjutnya aparat polisi dan petugas medis melakukan identifikasi serta evakuasi korban ke rumahnya. Dan setelah dilakukan koordinasi, keluarga menolak untuk diotopsi dengan membuat surat penolakan mengetahui pemerintah Desa Kopiwangker.
(***/tim mn)

Baca Juga:  Bakal Dihadiri Presiden, Bupati ROR Pimpin Rapat Panita Konferensi Gereja dan Masyarakat PGI

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5412 votes

This will close in 10 seconds