Olly-Steven Ucapkan “Selamat Berpengucapan Syukur Warga Kota Manado”

MANADO, MANADONEWS.co id- Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O.E Kandouw mendukung penuh dan menyambut gembira kebijakkan pemerintah Kota Manado dalam pelaksanaan agenda tahunan ini, Minggu (30/8/2020).

“Perayaan pengucapan syukur hari ini menjadi satu bukti bahwa warga kota Manado telah siap menjabarkan pola hidup baru ditengah masa Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.” kata Olly Dondokambey kepada media ini, Sabtu(29/8/2020).

Olly menegaskan, Hanya saja katanya sesuai dengan kondisi masa pandemi Covid-19 saat ini, selain kesadaran warga kota pelaksanaanya harus lebih diawasi oleh pemerintah kota Manado terkait dengan protokol kesehatan Covid-19.

“Atas nama pribadi dan keluarga serta jajaran Pemerintah Provinsi Sulut saya menyampaikan selama berpengucapan syukur tahun 2020, semoga bagi warga Kota Manado dengan harapan kiranya selalu dalam lindungan Tuhan sang pencipta alam semesta ini.”tandas Olly Dondokambey sambil berharap pengucapan saat ini dapat berjalan lancar, aman dan penuh sukacita.(nando)

Baca Juga:  Vicky Lumentut Hijrah ke Nasdem, Demokrat Sulut "Goyang" ?

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5921 votes

This will close in 10 seconds