Benny Parasan Soal Bantuan Bagi Lansia: (Jangan Sampai) Tidak Dapat Keluar Bahasa..

Manado – Ketua Komisi A DPRD Kota Manado, Benny Parasan, mengingatkan pemberian bantuan kepada masyarakat lanjut usia (Lansia) oleh pemerintah kota (Pemkot) tidak pilih kasih.

Dikatakan Benny Parasan saat rapat dengar pendapat (RDP) Komisi A bersama seluruh kepala kecamatan (Camat) se Kota Manado di ruangan Komisi A, Senin (31/8/2020), hal tersebut untuk menghindari kesan negatif terhadap Pemkot Manado yang dipimpin Walikota Vicky Lumentut.

“Misalnya, ada yang tidak dapat kemudian keluar bahasa, karena tidak pilih Vicky sampe torang nda dapa (karena tidak pilih Vicky Lumentut sehingga kami tidak dapat),” jelas Benny Parasan.

Sehingga, lanjut legislator Partai Gerindra ini, akurasi data sangat penting untuk menjamin seluruh Lansia menerima bantuan.

“Nah, kuncinya data dari kelurahan yang disatukan di kecamatan, divalidasi Dinsos dan Capil harus lengkap,” tukas Benny Parasan pada RDP yang juga dihadiri wakil ketua Komisi A Vanda Pinontoan, sekretaris Boby Daud, serta anggota Jeane Laluyan dan Christy Masengi.

Diketahui, dalam beberapa tahun terakhir Pemkot melaksanakan program sosial dalam bentuk bantuan nominal Rp.500.000 kepada seluruh Lansia di Kota Manado.

Baca Juga:  Soal APBDP 2020, Toar Palilingan Sebut Pemkot Manado tidak Disiplin Waktu

Bantuan dicairkan langsung ke rekening masing-masing melalui bank BRI. (YerryPalohoon)


Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5553 votes

This will close in 10 seconds