Pendukung tak Sabar Nantikan Deklarasi Pasangan OD-SK

SULUT,Manadonews.co.id-.Semakin dekatnya tahapan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yakni dimulai pada pendaftaran pasangan calon (Paslon) pada 4-6 September 2020 mendatang, membuat calon gubernur dan wakil gubernur sudah harus bergerak cepat. Salah satunya, pasangan Olly Dondokambey- Steven Kandouw.

Pasangan yang identik dengan OD-SK ini diketahui dalam waktu dekat akan segera melakukan deklarasi.

Menurut Ketua Media Center OD-SK, Victor Rarung, SE bahwa deklarasi pasangan petahana akan dilakukan pada hari Rabu 2 September 2020.

“Deklarasi pasangan OD-SK dilakukan 2 September dan bertempat di Hotel Peninsula Manado,” ujar Rarung, Senin (31/8/2020).

Deklarasi pasangan OD-SK ini pun sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pendukung..

“Kami sudah sangat menantikan deklarasi OD-SK. Kamipun siap memenangkan pasangan ini dalam pilgub nanti,” ujar Fendi Potu kader PDIP Bolmong.

Senada, Fian Kaunang kader PDIP minahasa menambahkan bahwa dengan dideklarasikannya pasangan OD-SK menandakan semua kader dan simpatisan Banteng Moncong Sulut harus solid.

“Kita harus solid dalam pilgub nanti. OD-SK pasangan paripurna,” singkatnya.

Baca Juga:  Jalan Trans Sulawesi Mulai Berlubang. Ini Tanggapan Gubernur Olly...

Sebelumnya disetiap kesempatan, Olly Dondokambey bertekad menang di pilgub sulut 2020 ini.

“Kita harus sapu bersih pilkada di Sulut. Kabupaten dan Kota juga harus menang,” kata Olly.

Diketahui, pada perhelatan Pilkada kali ini, selain pilgub sulut ada 7 daerah yang akan melaksanakan pilkada, yakni Manado, Minut, Bitung, Minsel, Boltim, Bolsel dan Tomohon.
(Stvn)




Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5618 votes

This will close in 10 seconds