PILGUB 2020: Yasti Sesumbar Olly-Steven Menang 1000 Persen di Wilayah Bolmong Raya

MINUT, MANADONEWS.co.id- Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 9 Desember 2020 masih tiga bulan kedepan, namun tensi politik terus bergejolak.

“Hingga saat ini saya mengamati pasangan ODSK masih sangat jauh integritas dan popularitasnya dibanding pasangan calon lainnya.”kata Yasty Soeprojo Mokoagouw kepada media ini, Senin (31/8/2020) saat rapat kerja dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw bersama 220 Sangadi dan Camat se-Bolmong di kolongan, Minut.

Menurut Yasti, ada tiga hal pokok yang penting dan strategis dan nilai tambah lebih yang dimiliki dan telah dibuktikan oleh Olly Dondokambey selama memimpin Sulut pada periode pertama, Yakni;

Pertama Kompetensi, sebagai politikus yang telah malang melintang pada kanca perpolitikan lokal dan nasional, Olly Dondokambey telah menunjukkan kelasnya sebagai seorang Gubernur dengan tingkat integritas yang tidak perlu diragukan lagi.

“Saya pribadi telah lama mengetahui sepak terjang pak Olly, jadi sekali lagi saya tegaskan integritas Pak Olly sebagai pemimpin tertinggi di Sulut tidak perlu dipertanyakan apalagi di ragukan.”katanya.

Baca Juga:  Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Resmikan Rumah Adat Desa Kopandakan I

Nilai tambah kedua, soal jaringan ke pemerintah pusat yang sangat luas mulai dari Presiden hingga kementrian serta lembaga negara seperti DPR RI serta lembaga strategis lainnya.

“Sangadi saja tau Pak Olly memiliki jajingan luas, apalagi saya Bupati.Dulu saya sama-sama Pak Olly di DPR RI, jadi gimana power dan kemampuan membangun relasi dan komunikasi dengan pemerintah dan pihak terkait lainnya itu tidak perlu diragukan lagi”katanya.

Hal yang ketiga dan paling mendasar adalah kecintaan dan ketulusan Olly Dondokambey yang didukung sepenuhnya oleh Steven Kandouw dalam membangun Sulut.Sejak memimpin Sulut pada periode pertama, ODSK telah menunjukkan kecintaannya pada daerah ini secara merata, adil dan penuh kasih.

“Pak Olly dan pak Steven telah menjadikan Sulut menjadi salah satu daerah yang di perhitungkan di Indonesia dalam berbagai aspek, khusus pembangunan sumber daya manusia dan pengembangan potensi daerah serta pembangunan infrastruktur.”tandas salah seorang kepala daerah perempuan di Sulut sambil menegaskan untuk wilayah Bolmong dia menjamin kemenangan 1000 persen bagi ODSK pada Pilgub 2020 mendatang(nando)

Baca Juga:  Pengguna Berkurang Namun Tetap Waspada

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
417 votes

This will close in 10 seconds