Example floating
Example floating
ADVETORIALBeritaBerita TerbaruBerita UtamaKotamobagu

Tatong Bara Lantik 18 Pejabat Struktural Dilingkup Pemkot Kotamobagu

×

Tatong Bara Lantik 18 Pejabat Struktural Dilingkup Pemkot Kotamobagu

Sebarkan artikel ini

Manadonews.co.id, Kotamobagu —Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara melantik sejumlah pejabat struktural di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Rabu (02/09) pagi.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah terhadap 18 Pejabat struktural ini, berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Kotamobagu Nomor 306 tahun 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu (daftar terlampir).

MANTOS MANTOS

 “Saya atas nama pemerintah melantik Saudara dalam jabatan baru, saya percaya Saudara – saudara akan melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan amanah yang diberikan,” ucap Wali Kota.

Selain melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah, juga dilaksanakan penyerahan Surat Perintah Tugas, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Kotamobagu, kepada Ham Rumoroi, S.Pd.

Baca Juga:  Pemkab dan DPRD Minahasa akan Buat Perda tentang Anak

Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Wali Kota ini, turut dihadiri Sekretaris Daerah Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT., para asisten, serta para pimpinan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

(Yyn/Advetorial)

Example 120x600