Kunker ke Minahasa, Tim BNPB Tinjau Paket Pekerjaan di Talikuran Kawangkoan Utara

TONDANO, MANADONEWS.COID – BPBD Kabupaten Minahasa mendapat kunjungan dari Direktur Pemulihan Peningkatan Fisik BNPB RI Ali Bernadus, SKM, MA bersama Tim dan Rombongan BPBD Prop. Sulut, Rabu (2/9).

Kunjungan dalam rangka mempererat sinergitas tugas antara BNPB RI dan BPBD Prop Sulut serta BPBD Kab. Minahasa yang telah terjalin sampai saat ini.

Kunker dirangkaikan dengan peninjauan Paket Pekerjaan Rehabilitasi/Rekonstruksi perkuatan tebing Kecamatan Kawangkoan Raya, di Kelurahan Talikuran Kecamatan Kawangkoan Utara.

Ali Bernadus menyatakan salut dan bangga atas progress yang telah dilaksanakan oleh BPBD Kab. Minahasa dalam penyelesaian setiap paket pekerjaan fisik Yang didanai dari Dana Hibah BNPB RI.

Kepala BPBD Minahasa Nofry W. Lontaan ST menyampaikan terima kasih atas kunjungan.

“Harapnnya ke depan lewat sinergitas yang telah terjalin selama ini akan tetap menjadi prioritas dari BNPB untuk memberikan bantuan dana hibahnya bagi Pemkab Minahasa khususnya Rehabilitasi dan Rekonstruksi,” tukas Lontaan.

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut Kepala PPF BNPB RI Bpk. Ali Bernadus, SKM, MA bersama Tim, Kepala BPBD Prop. Sulut Yang diwakili oleh Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Bpk. Theodorus Rompas, ST, ME bersama Tim, Kepala BPBD Kab. Minahasa Bpk. Nofry W. Lontaan, ST. Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi Charles Woy, SE, Msi, Kabid Kedaruratan dan Logistik Marthen Wagey, SE bersama Tim BPBD Kab. Minahasa, Camat Kawangkoan Utara Fabian Mendur, S. Sos bersama Lurah Talikuran Kec. Kawangkoan Utara serta Kontraktor Pekerjaan Paket Rehab/Rekon Perkuatan Tebing Kawangkoan Raya Bpk Bram Mambu.

Baca Juga:  Pemprov Sulut Sosialisasi Permendagri Terkait Batas Daerah

Yunita Rotikan

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6298 votes

This will close in 10 seconds