Bupati Gorut Terima Langsung Kunker Bagian Prokopim Setdakot Tomohon

GORONTALO, MANADONEWS.CO.ID – Bagian Protokol Komuikasi Pimpinan Setdakot Tomohon melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Gorontalu Utara yang dilaksanakan di Aula Tinepo Kantor Bupati, Jumat (4/9).

Delegasi Prokopim yang dipimpin Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Christo P Kalumata SSTP diterima langsung Bupati Gorontalo Utara Dr.H.Indra Yasin, SH, MH.

Dalam sambutannya Bupati Indra Yasin yang didampingi Kabag Humas Kabupaten Gorontalo Utara mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan selamat datang di Kabupaten Gorontalo Utara kepada tim dari Kota Tomohon.

Bupati menyampaikan selayang pandang Kabupaten Gorontalu Utara yang baru 13 tahun terbentuk.

“Saya bagian dari Provinsi Sulawesi Utara khususnya Departemen Penerangan, karena berkarya dari departemen ini. Saya masih ingat berwisata ke gunung Mahawu dan Gunung Lokon yang setelah 3 hari sesudah itu gunung lokon meletus,” katanya.

Bupati juga mengingat persis Kota Tomohon dingin.

“Saat ini anak saya bertugas di Rindam Kakaskasen. Titip salam hormat saya ke Wali Kkota Tomohon Jimmy Feidie Eman,SE.Ak.CA. Ketika datang di Kabupaten Gorut ada yang ditinggalkan seperti sharing pengalaman dan kiat sukses dalam pemerintahan khususnya dalam Komunikasi Pimpinan dan Keprotokolan,” tukasnya.

Baca Juga:  Cegah Kepunahan, Watung Imbau Warga Lestarikan Burung Maleo

Bupati Indra Yasin yang juga pernah menjabat Kabag Humas di Gorontalo mengatakan kunjungan ini adalah juga ajang untuk menjalin silahturahim antar Pemkab Gorut dan Pemkot Tomohon.

Sehari sebelumnya Kamis 3/9/20 Bagian Prokopim melakukan Kunjungan kerja di Kota Gorontalo Provinsi Gorontalo yang di terima Kabag Humas Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Gorontalo Daud Rafertian S.Panigoro, SIP,M.SI, bersama para kasubag dan staf bertempat di Rumah Makan Maharani.

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5900 votes

This will close in 10 seconds