Black Campaign Marak Jelang Pilkada, Olly Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kondisif

MANADO,Manadonews.co.id-.Jelang Pilkada serentak 9 Desember 2020 diprediksi, fitnah, hoaks, hingga black campaign akan meningkat di masa kampanye. Hal ini terjadi karena teknologi informasi semakin intens digunakan untuk berkampanye.

Penggunaan teknologi informasi dalam hal ini media sosial, media televisi, yang oleh sebagian orang digunakan dengan cara yang kurang pas, hoaks banyak menyebar di situ. Kemudian fitnah, black campaign,

Penggunaan media sosial, penggunaan media elektronik, serta penggunaan lembaga penyiaran itu akan meningkat.

Hal ini ditegaskan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey usai sosialisasi pemeriksaan kesehatan di RSUP Kandou (7/9) mengatakan, di Pemilihan kepala daerah fitnah, hoaks, hingga black campaign banyak terjadi melalui media sosial, diperkirakan akan meningkat.

“Pilkada 2020 dengan penggunaan Teknologi informasi fitnah, black campaign yang perkiraan akan meningkat, berarti ruang untuk terjadinya hal itu semakin lebar, makin terbuka, saya mengajam Masyakat Jaga Situasi Kondisif agar kita bisa mendapatkan pemimipin Sulawesi Utara yang lebih hebat, “pungkas Olly.
( Ben)

Baca Juga:  Bawaslu Sulut Gelar Sosialisasi di Kotamobagu

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
788 votes

This will close in 10 seconds