BAROL Bolmong Siap Tempur Menangkan OD-SK

BOLMONG,Manadonews.co.id-.Dukungan demi dukungan terus mengalir ke Pasangan Calon (Paslon) Olly Dondokambey- Steven Kandouw (OD-SK) di pilgub Sulut tahun 2020 ini. Salah satunya Tim Barol (Barisan Relawan Olly) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Menurut Ketua Barol Bolmong, HI. Marjan Paputungan, bahwa pihaknya merasa terpanggil untuk memenangkan OD-SK karena pasangan petahana ini sudah banyak berbuat.

“OD-SK sudah banyak berbuat. Dan itu terlihat nyata, bukan hanya janji,” ujar Paputungan, Kamis (10/9/2020) siang.

Senada Indra Patrianus Wongkar,SE selaku Sekretaris Tim Relawan Barol Bolmong menambahkan jika dirunut kebelakang, terobosan-terobosan dari OD-SK sudah banyak dan tak terhitung.

“Sangat banyak pembangunan ditangan OD-SK. Sebagai contoh Tol Manado-Bitung, Bendungan Kuwil, Percepatan Bendungan Lolak, KEK Bitung, KEK Likupang. Belum lagi pembangunan di sektor SDM” jelas Wongkar yang dikenal akrab dengan kaum marginal dan merupakan salah satu tokoh berpengaruh di Bolmong.

Pengurus Barol Bolmong

Dirinya yakin jika OD-SK kembali menang maka pembangunan di Sulut akan lebih maju dan HEBAT kedepan.

“Itu pasti. Karena pak Olly mempunyai jaringan yang baik dengan pemerintah pusat,” tuturnya.

Baca Juga:  SAS Optimis Naik Kendaraan Golkar

Sementara itu, Bendahara Barol Bolmong Rastina Pasanai.S.pd mengajak tim Relawan Barol Bolmong agar solid dan bersatu demi memenangkan pasangan OD-SK.

“Mari kita bersatu dan bertekad membawa OD SK kembali menahkodai Sulut,” singkatnya.

Diketahui ada ratusan anggota Tim Relawan Barol Bolmong yang terus melakukan konsolidasi demi memenangkan pasangan OD-SK.
(Stvn)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5900 votes

This will close in 10 seconds