Gubernur Sulut Ajak Jemaat Wilayah Bitung Sepuluh Terus Bersinergi Dengan Pemerintah

SULUT,Manadonews.co.id-.Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri ibadah syukur HUT ke-10 Wilayah Bitung Sepuluh di GMIM Ikthus Batu Putih Atas, Kota Bitung, Sabtu (12/9/2020).

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly berharap momentum syukur ini mampu memperkokoh komitmen jemaat, untuk meningkatkan kesaksian dan pelayanan.

“Torang harus bersyukur karena memang syukur itu kita butuhkan dalam kehidupan kita sebagai warga gereja,” kata Olly.

Disamping itu, orang nomor satu di Sulut ini mengajak jemaat selalu bersama-sama dalam melaksanakan setiap rencana agar terwujud.

“Kita harus bersama-sama selalu dalam kasih dalam Tuhan sehingga apa yang kita rencanakan pasti akan terwujud kalau kita bersama sama, tapi kalau sendiri-sendiri yang kita rencanakan pasti tidak akan terwujud, kecil tapi kalau bersama – sama nilainya akan lebih besar,” ungkap Olly.

Olly juga mengajak jemaat untuk selalu berdoa agar setiap kegiatan yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 dapat berjalan lancar.

“Torang berdoa, torang hadapi supaya kegiatan-kegiatan kita selalu berjalan dengan baik sehingga apa yang kita harapkan betul-betul torang bisa lakukan,” tandas Olly.

Baca Juga:  Gubernur Olly: Produksi Film di Sulut Bebas Retribusi

“Torang harus berdoa terus, berkat Tuhan bagi Provinsi Sulut sangat banyak dan baik karena torang solid, torang selalu berdoa dan torang selalu mensyukuri apa yang Tuhan berikan pa torang semua. Semoga Tuhan memberkati kita semua,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Gubernur Olly juga memberikan bantuan dana sebesar Rp 25 juta bagi panitia dan seluruh Jemaat di wilayah Bitung Sepuluh.

Adapun ibadah syukur HUT ke-10 Wilayah Bitung Sepuluh turut dihadiri Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri dan Ketua BPMW Bitung Sepuluh Pdt. Sonij Imon.
(***/stvn)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
675 votes

This will close in 10 seconds