Ricky Nelson Sebut Kerangka Tim Inti Sulut United Sudah Tampak

MANADO,Manadonews.co.id- Usai menjalani latihan kurang lebih tiga minggu, tim Sulut United menjalani latihan guna mempersiapkan diri dalam menghadapi lanjutan liga 2 bulan Oktober mendatang

Tim asuhan Ricky Nelson melakukan uji tanding dengan melawan klub Klabat Jaya Sakti di stadion Klabat Sabtu sore (12/9). Dalam uji coba tersebut, Sulut United menang telak dengan skor  8-1, yang di cetak Michael Rumere di menit ’13 dan16′, Dirga Lasut 29′, Dani Namange 57′ Ryan Kurnia 79′ ,81′, Herrie Lontoh ’83 dan Rossy Noprihanis ’89. Sementara gol semata wayang tim Klabat Jaya Sakti 46′ di cetak Kencana Bongga melalui titik penalti.

Usai pertandingan uji coba tersebut pelatih Ricky Nelson menyebut saat ini kerangka inti tim Sulut United sudah tampak dan semua pemain perposisi memiliki kwalitas beda- beda.

“Hanya saya siapan yang lebih cepat memahami kerangka permainan itu yang akan kita turunkan.kita harapkan para pemain bisa cepat beradaptasi antar dua tim yang ada dan pemahaman skema permainan lebih di pertajam untuk uji coba selanjutnya melawan tim dari Bitung, “pungkas Ricky Nelson.
(Ben)

Baca Juga:  Inoc Bidana Siap Merumput Bersama Sulut United
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
853 votes

This will close in 10 seconds