Bupati Kamaru Doakan Pasangan Riski Segera Membaik

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolsel, yakni Hi Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid turut mendoakan salah satu pasangan calon Kepala Daerah Bolsel, yang terkonfirmasi Positif Covid-19 agar segera membaik.

Hal itu disampaikan Bupati kepada sejumlah awak media, usai menghadiri rapat verifikasi berkas syarat pencalonan oleh KPU Bolsel. Bertempat di Aula kantor KPU, Minggu (13/09/2020) malam tadi.

Bupati berharap pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, Riston Mokoagow dan Selviah Van Gobel (RISKI) bisa mengikuti tahapan pencalonan sebagaimana peraturan KPU.

“Hasil Swab pak Riston dan Ibu Selviah nanti akan negatif. Dengan begitu, keduanya bisa mengikuti tahapan pencalonan di KPU,” ujarnya.

“Pasangan RM dan SVG merupakan orang baik, yang berkeinginan untuk memajukan Kabupaten Bolsel yang lebih baik,” tambahnya.

Dijelaskan tidak semua harus kita sikapi dengan hal politis. Mereka berdua juga merupakan putra-putri serta kader terbaik di daerah, yang punya keinginan bagaimana Kabupaten Bolsel ini akan lebih baik di kemudian hari.

Wakil Bupati, Deddy Abdul Hamid berharap, pasangan Riston – Selviah bisa segera kembali bersama masyarakat Bolsel, usai pemeriksaan Swab Tes kedua nanti.

Baca Juga:  Moureen Maria Pongantung Mendaftar, JWS: Sudah Pasti Dipilih

“Tentunya kami turut mendoakan yang terbaik bagi mereka berdua (Red. RISKI). Tidak akan ada lagi hasil positif, melainkan negatif disaat hasil swab tes keluar,” katanya.

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolsel, Riston Mokoagow – Selviah Van Gobel (RISKI), terkonfirmasi Positif Covid-19 pada pemeriksaan Swab Tes beberapa waktu lalu.

Berdasarkan hasil tersebut, pasangan RISKI belum bisa mengikuti beberapa bagian tahapan pencalonan di KPU Bolsel.

Meski demikian, hasil Swab tes tersebut tidak menggugurkan pasangan RISKI dalam mengikuti ajang kontestasi Pilkada serentak di 9 Desember mendatang.
(Bobby)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6294 votes

This will close in 10 seconds