Terima Bantuan Dari Wakil Rakyat, Panitia dan Komisariat Remaja GPdI Bolmong Kotamobagu Doakan Rocky Wowor

BOLMONG,MANADONEWS.CO.ID,-Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Rocky Wowor memberikan bantuan berupa uang tunai kepada panitia pemilihan remaja kreatif GPdI tahun 2020.


Bantuan sejumlah dua juta rupiah diterima langsung oleh panitia dan komisariat remaja GPdI Bolmong Kotamobagu yang berkunjung kekantor Rocky Wowor di Kotamobagu rabu, (16/9/2020).


Bantuan diserahkan oleh Vivi Rantung sebagai perwakilan dari Rocky Wowor kepada ketua panitia pemilihan remaja kreatif Geby Pandeirot didampingi oleh beberapa panitia dan komisariat diantaranya: Amel Malasai, Arvi Purukan, Arvi Kalalo, Juan Tatimu, Jonatan Lengkong, Rein Keintjem, Cristo Beret, Armando Kalalo, David Olad.

Usai menerima bantuan tersebut panitia dan komisariat mendoakan Rocky Wowor. Doa dipimpin wakil ketua komisariat remaja GPdI Bolmong Kotamobagu David Olad.


Selain itu, panitia dan komisariat remaja Bolmong Kotamobagu juga mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Provinsi Sulut tersebut.


“Terimakasih kami sampaikan kepada bapak Rocky atas bantuan yang sudah diberikan. Doa kami bapak Rocky bersama keluarga, sehat selalu dan diberkati oleh Tuhan,” ucap wakil sekretaris komisariat remaja GPdI Bolmong Kotamobagu, Armando Kalalo.

Baca Juga:  Walikota Lomban Irup Peringatan Harkitnas ke-110 Tahun 2018


Armando memberikan pujian kepada Rocky Wowor. Menurutnya Rocky merupakan wakil rakyat yang peduli rakyat. Sebagai rakyat Armando mengaku bangga memiliki wakil rakyat yang suka membantu kegiatan-kegiatan kerohanian.


Tak hanya Armando, Wakil Bendahara komisariat Cristo Beret dan Stering Comitee Arvi Purukan juga memberikan ucapan terimakasih kepada Rocky Wowor. Cristo dan Arvi bersyukur karena ternyata dijaman sekarang masih ada anggota dewan yang baik hati dan suka memberi.


“Terimakasih buat bapak Rocky Wowor selaku anggota DPRD Provinsi SULUT, yang telah membantu panitia dalam kegiatan pemilihan remaja kreatif GPdI BMR. Terimakasih juga buat ibu Vivi yang sudah menyambut kami dengan sangat baik,” ungkap keduanya.


Hal senada pula disampaikan sekretaris panitia pemilihan remaja kreatif, Juan Tatimu. Dalam kesempatan itu Juan mengucapkan terimakasih kepada Rocky Wowor serta semua donatur yang sudah turut membantu panitia dalam mensukseskan kegiatan pemilihan remaja kreatif.


“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah turut membantu kami panitia. Doa kami semoga apa yang sudah diberikan oleh para donatur dibalas oleh Tuhan,” tuturnya.

Baca Juga:  Bolmong Hebat, Kedepan Layanan Online Dukcapil Bisa Cetak KK dan Akta di Rumah

Penulis: David Olad

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
346 votes

This will close in 10 seconds