Example floating
Example floating
Berita UtamaMinut

Hadiri Pernikahan Massal di Tambun, JG-KWL Ingatkan “Baku-baku Sayang Sampe Tua”

×

Hadiri Pernikahan Massal di Tambun, JG-KWL Ingatkan “Baku-baku Sayang Sampe Tua”

Sebarkan artikel ini

MINUT, MANADONEWS.co.id-Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara(Minut) Joune Ganda bersama istri Rizya Ganda Davega an Kevin William Lotulung bersama istri Kristi Lotulung Arina, (JG-KWL) menyaksikan perkawinan massal di desa Tambun Jumat (18/9/2020) di Gereja GMIM Jemaat Baitani Tambun wilayah Gabata.

Kegiatan nikah massal sebanyak 9 pasangan ini merupakan program Dinas kependudukan dan catatan Kabupaten Minahasa Utara.

MANTOS MANTOS

Dalam kesempatan itu, bakal Calon Bupati Minut mengatakan sangat bangga dan bahagia dapat menghadari pernikahan massal ini dimana untuk secara langsung yang digelar dengan penerapan protokol Covid-19.

“Selain sangat senang, juga merasa syukur dapat bersama-sama keluarga yang berbahagia saat ini.”ujar Joune.

Dia menjelaskan, wilayah kepulauan dan pesisir di Minut merupakan salah satu wilayah yang memiliki potensi yang sangat layak dan bernilai ekonomi yang tinggi untuk di kembangkan, khususnya sektor perikanan dan pariwisata.

“Jika Tuhan berkenan menetapkan sebagai pemimpin di Minut, maka pembangunan akan di seimbangkan antara kawasan didarat dan pesisir ” ungkap Joune.

Sementara itu, Hukum Tua Desa Tambun Godfried Tatika mengatakan sangat mengapresiasi atas kehadiran dua sosok warga GMIM yang saat ini mencalonkan diri untuk menjadi pemimpin Kabupaten Minut.

“Atas nama keluarga yang berbahagia, pemerintah dan masyarakat desa Tambun menyampaikan ungkapan terima kasih atas kehadiran Joune Ganda Dan kevin William Lotulung masing-masing bersama istri pada kesempatan pernikahan massal itu.”tandasnya sambil menambahkan saat ini penduduk Desa Tambun ada sebanyak 484 jiwa.

Dalam kesempatan pernikahan massal itu, paslon JG-KWL menyerahkan diakonia kepada 9 pasang rumah tangga baru masing-masing 1 juta dan bantuan pembangunan bagi Gereja GMIM Batani, Tambun sebesar Rp.10 Juta rupiah yang diterima langsung oleh Pdt.Noldy Rumuat, STh, M.Pd.K.(nando)

Example 120x600