Bolsel Raih Penghargaan Kemenkeu-RI

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt menerima Penghargaan dari Menteri Keuangan RI Kategori Pemda Peraih Opini WTP 5 kali berturut-turut atas pelaporan Keuangan tahun 2015-2019 dan Penghargaan Pemda Peraih Opini WTP tahun 2019 dalam acara Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah tahun 2020 yang diselenggarakan secara virtual.

Turut hadir mendampingi Bupati Iskandar, yakni Sekda Marzanzius Arvan Ohy, S.STP, Kaban Keuangan bersama jajaran, Kabag Hukum dan Kaban Bapelitbangda.

Pemberian penghargaan tingkat nasional itu diberikan ke Pemda Bolsel saat melakukan rapat kerja nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2020 secara virtual dengan Menteri Keuangan, Sri Mulyani.

Dikatakan Bupati Bolsel, penghargaan Kemenkeu itu diberikan kepada Pemda Bolsel sebab mampu mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak lima kali berturut-turut.

“Patut kita syukuri, sebab menjelang detik-detik memasuki masa cuti kampanye tahapan Pilkada 2020, tapi Pemda Bolsel masih mendapat penghargaan setingkat nasional, prestasi tersebut sebagai wujud keberhasilan pemerintah daerah, dalam pengelolaan keuangan,” ujarnya.

“Kita harus bangga, sebagai daerah baru, Bolsel sudah mampu sejajar dengan daerah yang lebih dahulu maju,” tambahnya.

Baca Juga:  Berkah Semakin Dicintai Kalangan Milenial

Menurut Bupati Kamaru, hasil yang telah ditorehkan Pemda Bolsel saat ini, tak lepas dari peran H2M, yang telah meletakkan pondasi awal pembangunan.

“Semoga penghargaan tersebut menjadi Berkah bagi kita semua,” pungkasnya.
(Bobby)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3600 votes

This will close in 10 seconds