Wali Kota Eman Sebut Dua Tantangan PDAM

TOMOHON, MANADOEWS.CO.ID – Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon Ir. Harold Lolowang, M,Sc menyerahkan SK Pelaksana Tugas Direktur PDAM Kota Tomohon kepada Johannes Freddy Tumurang, SE, dan melakukan pengambilan sumpah janji Sekretaris Banwas PDAM Kota Tomohon Stevy Pijoh, SE, MSi, Jumat (25/9).

Kegiatan dihadiri oleh Pdt. Julita Ester Lumanauw, M.Theol, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Tomohon Ir. Enos Pontororing, MSi, Kabag Hukum Setda Kota Tomohon Denny Mangundap, SH, Banwas PDAM, serta Jajaran PDAM lainnya.

Sambutan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA yang dibacakan oleh Sekdakot mrngatakan ada dua tantangan besar PDAM yakni menyediakan kualitas air yang harus sesuai dengan standart kesehatan dan ketersediaan air bersih dengan memindahkan air dari sumber ke pelangan dengan menekan NRW.

“Diharapkan jajaran direksi PDAM mampu mengelola BUMD secara profesional sekaligus menjalankan kemanfaatan umum, meningkatkan kualitas dan cakupan demi kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon,” tandasnya.

Yunita Rotikan

Baca Juga:  Wawali Buka Kegiatan Penyusunan Program Kerja TPID Bersama BI Sulut

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3600 votes

This will close in 10 seconds