Example floating
Example floating
Berita UtamaTomohon

Wali Kota Eman Sebut Dua Tantangan PDAM

×

Wali Kota Eman Sebut Dua Tantangan PDAM

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADOEWS.CO.ID – Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon Ir. Harold Lolowang, M,Sc menyerahkan SK Pelaksana Tugas Direktur PDAM Kota Tomohon kepada Johannes Freddy Tumurang, SE, dan melakukan pengambilan sumpah janji Sekretaris Banwas PDAM Kota Tomohon Stevy Pijoh, SE, MSi, Jumat (25/9).

Kegiatan dihadiri oleh Pdt. Julita Ester Lumanauw, M.Theol, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Tomohon Ir. Enos Pontororing, MSi, Kabag Hukum Setda Kota Tomohon Denny Mangundap, SH, Banwas PDAM, serta Jajaran PDAM lainnya.

MANTOS MANTOS

Sambutan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA yang dibacakan oleh Sekdakot mrngatakan ada dua tantangan besar PDAM yakni menyediakan kualitas air yang harus sesuai dengan standart kesehatan dan ketersediaan air bersih dengan memindahkan air dari sumber ke pelangan dengan menekan NRW.

“Diharapkan jajaran direksi PDAM mampu mengelola BUMD secara profesional sekaligus menjalankan kemanfaatan umum, meningkatkan kualitas dan cakupan demi kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon,” tandasnya.

Yunita Rotikan

Example 120x600