Teken Pakta Integritas, JGE – VB Pegang Teguh Komitmen terkait Protokol Kesehatan Sesuai PKPU Nomor 13 Tahun 2020

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Bertempat di cafe Lemonggras, Senin (28/9), Paslon Wali Kota – Wakil Wali Kota Tomohon Nomor urut 1 Jilly Gabriela Eman, SE MM – Virgie Baker SS M.Si (JGE-VB) menandatangani Pakta Integritas dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

Penandatanganan disaksikan Ketua KPU Haryanto Lasut MAP, Ketua Bawaslu Deisy Soputan SPd M Hum dan Kapolres Kota Tomohon AKBP Bambang Azhari Gatot, SIK MH.

Isi Pakta Integritas menyangkut PKPU Nomor 13 Tahun 2020 dan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/3/IX/2020 tentag Kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2020 dan protokol kesehatan yang ditetakan oleh instansi berwenang

Terkait isi Pakta Integritas, JGE menegaskan dirinya bersama VB dan pendukung akan memegang teguh komitmen itu.

” Pada dasarnya saya dan ibu Virgie serta seluruh pendukung berkomitmen mematuhi dan menindaklajuti aturan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 pada pelaksanaan Kampanye serta setiap kegiatan lainnya,” tukasnya.

Ditambahkan VB, Pakta Integritas ini sangat penting guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Jadi Penguasa Tomohon justru Golkar Terjepit, Diprediksi hanya Tiga Pasang Calon

“Untuk itu kami sangat berharap masyarakat dapat memahami akan aturan yang tertuang dalam Pakta Integritas. Setiap ada kegiatan, terutama saat foto bersama, kiranya tetap jaga jarak dan pakai masker,” tuturnya.

Pelaksanaan penandatanganan Pakta Integritas dilakukan dengan mengunjungi masing – masing Paslon.

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3289 votes

This will close in 10 seconds